Kompas.com - 31/01/2021, 12:01 WIB


KOMPAS.com – Saat berlibur ke Malang, maka penginapan bukan suatu masalah. Di sana, ada banyak penginapan.

Salah satunya adalah Shanaya Resort dengan konsep tradisional Jawa yang terletak di tengah alam sejuk Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tempat ini cocok dijadikan lokasi staycation karena menawarkan fasilitas dan aktivitas yang cukup lengkap untuk liburan bersama keluarga.

“Kita konsepnya resor yang harapannya para tamu yang datang ke sini dapat melepaskan penatnya,” kata Asisten Marketing Communication Manager Shanaya Resort Gitvy Fitria Marethasary saat dihubungi Kompas.com, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Liburan ke Malang, Nginap di Resor Tengah Alam dengan Suasana Tradisional Jawa Ini

Beberapa fasilitas yang tersedia di sana adalah tiga jenis vila mewah dan satu kawasan glamping dengan 17 unit yang terletak di tengah-tengah alam.

Ada pula kolam renang umum, kolam renang anak, pendopo untuk berbagai kegiatan, dan jogging track.

Mainan tradisional dan spot foto Instagramable

Shanaya Resort mengusung konsep tradisional Jawa. Maka dari itu, tamu akan bisa menemukan berbagai hal tradisional, termasuk mainan tradisional. Salah satu mainan tradisional adalah egrang.

Selain itu, karena tersedia jogging track yang cukup luas, banyak tamu yang juga suka melakukan olahraga pagi berkeliling resor sambil menikmati udara sejuk pegunungan.

Pihak resor selain menyediakan egrang, juga menyediakan sepeda untuk tamu yang ingin mencoba berolahraga pagi berkeliling resor.

Altar Kendedes, salah satu venue outdoor di Shanaya Resortshanayaresortmalang.com Altar Kendedes, salah satu venue outdoor di Shanaya Resort

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.