Marriott International Akan Buka 100 Properti Baru di Asia Pasifik Tahun 2021

Kompas.com - 11/02/2021, 09:08 WIB


KOMPAS.com – Marriott International, Inc. akan memperluas portofolio mereka dengan membuka 100 properti di Asia Pasifik pada 2021.

Seperti tertera dalam rilis yang diterima Kompas.com, perluasan bertujuan membawa brand dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah itu.

Pada tahun 2020, Marriott Internasional merayakan dibukanya 800 hotel di Asia Pasifik dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan.

Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan pada 2020, sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit.

Baca juga: Jaringan Hotel Marriott Terapkan Protokol Baru Terkait Pandemi Corona

“Saya bangga atas pencapaian pertumbuhan kami dan bagaimana kami beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi,” kata Group President, International, Marriott International Craig S Smith.

Peluncuran standar kebersihan industri global terbaru pada April 2020, imbuh dia, juga penawaran inovatif seperti paket work anywhere serta strategi penjualan dan pemasaran lokal, pendekatan adaptif yang berfokus pada masa depan akan membuat pihaknya dapat pulih kembali.

Adapun China Raya memimpin pemulihan global hingga hari ini. Marriott International berharap bisa segera merayakan hotel ke-400 di China Raya dan hotel ke-50 di Shanghai dengan dibukanya JW Marriott Shanghai Fengxian pada musim semi 2021.

Berdasarkan laporan gabung dari konsultan Bain & Co. dan unit Alibaba’s Tmall Luxury, China daratan saat ini akan menjadi pasar barang mewah pribadi terbesar di dunia pada 2025.

Paket staycation dari Marriott InternationalDok. Marriott International Paket staycation dari Marriott International

Apalagi diperkuat dengan adanya pertumbuhan domestik dari tahun ke tahun pada 2020, meskipun terjadi pandemi.

Memanfaatkan tren ini, Marriott International terus memperkuat portofolio mewahnya dengan rencana membuka W Changsha, Q Ciamen, St. Regis Qingdao, dan The Ritz-Carlton Reserve Jiuzhaigou pada 2021.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.