Kompas.com - 23/05/2021, 10:34 WIB

KOMPAS.com - Setelah satu tahun menunda pembukaannya, Legoland New York bersiap menyambut wisatawan mulai 29 Mei 2021.

Meski siap menyambut wisatawan kembali, Legoland New York akan menerapkan beberapa kebijakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Melansir dari Travelandleisure.com, Kamis (20/5/2021) saat tempat rekreasi itu resmi dibuka nanti, pihaknya akan memberlakukan aturan seperti transaksi tanpa uang (cashless), wajib penggunaan masker, dan penyediaan tempat cuci tangan.

Baca juga: LEGOLAND Malaysia Luncurkan Virtual Reality Roller Coaster, Berani Coba?

"Setelah pembatasan tahun lalu, kami tahu para keluarga ingin sekali keluar, bermain, belajar, dan menghabiskan waktu bersama," kata pihak Legoland New York.

Mereka pun yakin dapat dengan aman menyambut keluarga sebanyak mungkin, sambil memprioritaskan kesehatan dan keselamatan tamu dan staf.

Legoland New YorkDok. LEGOLAND.com Legoland New York

Selain itu, Legoland juga meningkatkan kapasitas pengunjung secara bertahap dengan tetap menerapkan jarak sosial.

"Kami sedang menerapkan pembukaan bertahap di mana kami akan secara bertahap mengungkap area tertentu di taman dan secara bertahap memperluas kapasitas untuk menegakkan jarak sosial dengan lebih baik," kata Legoland New York seperti dilansir dari Foxnews.com.

Tidak hanya sampai disitu, pembukaan taman rekreasi itu juga disusul dengan pembukaan Hotel Legoland dan LEGO Pirates. Rencananya, dua bangunan itu dibuka pada akhir musim panas ini.

Baca juga: Sea Life Malaysia, Destinasi Wisata Baru di Legoland

Menurut pengumuman di web resmi Legoland.com, dalam pembukaannya, Legoland memberikan kesempatan pertama kepada para pengunjung yang sudah menjadi member untuk memesan kunjungan pada hari Rabu dan Kamis.

Sementara pengunjung lainnya dapat mulai memesan tiket kunjungan untuk satu hari pada Hari Jumat.

Adapun, para pengunjung akan menikmati enam dari tujuh lahan resor bertema LEGO, yakni BRICK STREET, BRICKTOPIA, LEGO CITY, LEGO CASTLE, LEGO NINJAGO WORLD, dan MINILAND.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.