LEGOLAND Malaysia Luncurkan Virtual Reality Roller Coaster, Berani Coba?

Kompas.com - 01/10/2017, 09:04 WIB
Kesan yang ditampilkan di pintu masuk The Great LEGO Race di LEGOLAND® Malaysia Resort. LEGOLAND® Malaysia Resort.Kesan yang ditampilkan di pintu masuk The Great LEGO Race di LEGOLAND® Malaysia Resort.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda para penggemar LEGO, bersiaplah untuk memulai perjalanan menarik. LEGOLAND® Malaysia Resort akan menjadi taman LEGOLAND pertama di dunia yang meluncurkan LEGO roller coaster virtual reality pada November 2017.

Wahana baru ini menggabungkan teknologi virtual reality mutakhir dengan sensasi roller coaster. Hal ini baru yang dikembangkan di bawah pengawasan Merlin Magic Making.

"Great LEGO Race terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan LEGO-nya di rumah," kata Candy Holland, Senior Creative Director Merlin Magic Making, yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia, dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Sabtu (30/9/2017).

Menurut Candy, ini adalah petualangan LEGO yang unik yang memungkinkan anak-anak memasuki dunia imajiner epik yang seluruhnya dibuat dari batu bata LEGO. Juga menampilkan berbagai tema dan karakter LEGO yang menyenangkan, semua hal ini saling terkait satu sama lain.

Petualangan dimulai saat para pengunjung memasuki gerbang sirkuit, yang terletak di dalam theme park tersebut. Suara gerungan mesin mobil dan antrean coaster lima pembalap LEGO menyapa Anda.

Gambar diam dari LEGO® Virtual Reality Roller Coaster, The Great LEGO RaceLEGOLAND® Malaysia Resort. Gambar diam dari LEGO® Virtual Reality Roller Coaster, The Great LEGO Race
Fitur ini dilengkapi juga dengan elemen interaktif dan hands-on untuk menjamu pengemudi yang sedang dalam antrian.

Wahana ini menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi LEGO Minifigure, seperti Trendsetter, Pharaoh, Surfer Girl, Wizard, dan Pirate Captain. Mereka semua akan beradu cepat dengan Anda di arena balapan yang berliku-liku dan melawan berbagai rintangan dari batu bata LEGO,

Selama mengemudi, teknologi Bluetooth akan menyinkronkan visual virtual dengan twist pada roller coaster, berubah, turun dan memanjat, menciptakan pengalaman baru yang penuh kejutan.

Dengan mengenakan headset virtual reality, pengunjung dapat merasakan balapan dari berbagai arah mulai dari atas, bawah, depan, dan belakang, dalam dunia
menakjubkan yang terbuat dari batu bata LEGO.

Gambar diam dari LEGO® Virtual Reality Roller Coaster, The Great LEGO Race.LEGOLAND® Malaysia Resort.] Gambar diam dari LEGO® Virtual Reality Roller Coaster, The Great LEGO Race.
The Great LEGO Race dapat dikemudikan dengan atau tanpa headset virtual reality, dan cocok untuk anak usia 6 tahun ke atas. Wahana baru ini disebut-sebut akan membangun dunia imajinasi kekanak-kanakan semua orang.

Setelah Malaysia, wahana ini akan diikuti oleh LEGOLAND Florida Resort dan LEGOLAND Deutschland Resort tahun 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X