Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LEGOLAND Malaysia Luncurkan Virtual Reality Roller Coaster, Berani Coba?

Wahana baru ini menggabungkan teknologi virtual reality mutakhir dengan sensasi roller coaster. Hal ini baru yang dikembangkan di bawah pengawasan Merlin Magic Making.

"Great LEGO Race terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan LEGO-nya di rumah," kata Candy Holland, Senior Creative Director Merlin Magic Making, yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia, dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Sabtu (30/9/2017).

Menurut Candy, ini adalah petualangan LEGO yang unik yang memungkinkan anak-anak memasuki dunia imajiner epik yang seluruhnya dibuat dari batu bata LEGO. Juga menampilkan berbagai tema dan karakter LEGO yang menyenangkan, semua hal ini saling terkait satu sama lain.

Petualangan dimulai saat para pengunjung memasuki gerbang sirkuit, yang terletak di dalam theme park tersebut. Suara gerungan mesin mobil dan antrean coaster lima pembalap LEGO menyapa Anda.

Wahana ini menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi LEGO Minifigure, seperti Trendsetter, Pharaoh, Surfer Girl, Wizard, dan Pirate Captain. Mereka semua akan beradu cepat dengan Anda di arena balapan yang berliku-liku dan melawan berbagai rintangan dari batu bata LEGO,

Selama mengemudi, teknologi Bluetooth akan menyinkronkan visual virtual dengan twist pada roller coaster, berubah, turun dan memanjat, menciptakan pengalaman baru yang penuh kejutan.

Dengan mengenakan headset virtual reality, pengunjung dapat merasakan balapan dari berbagai arah mulai dari atas, bawah, depan, dan belakang, dalam dunia
menakjubkan yang terbuat dari batu bata LEGO.

Setelah Malaysia, wahana ini akan diikuti oleh LEGOLAND Florida Resort dan LEGOLAND Deutschland Resort tahun 2018.

https://travel.kompas.com/read/2017/10/01/090400827/legoland-malaysia-luncurkan-virtual-reality-roller-coaster-berani-coba-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke