Kompas.com - 20/12/2021, 18:14 WIB

KOMPAS.com – Jika berencana liburan ke daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat, vila dengan nuansa alam bernama Villa Bamboo bisa menjadi pilihan tempat untuk bermalam bersama keluarga atau acara lainnya.

Penginapan dengan suasana asri ini terletak di daerah Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Berlokasi di belakang Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN).

Pilihan villa yang tersedia juga beragam, termasuk vila dengan kapasitas sedikit dan vila dengan kapasitas puluhan orang.

Ada dua jenis penginapan yang bisa disewa pengunjung, yakni vila dan glamping fasilitas yang lengkap.

Baca juga: 11 Wisata Hits di Sentul, Cocok untuk Liburan dan Foto Instagramable

Villa Bamboo SentulInstagram @thebamboosvilla Villa Bamboo Sentul

Berikut beberapa hal yang perlu diketahui jika ingin menginap di Villa Bamboo Sentul.

Tersedia fasilitas untuk aktivitas luar ruang

Villa Bamboo menyediakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap, seperti dapur, kulkas, televisi, dispenser, peralatan masak, alat barbeque dan lainnya. 

Pemilik Villa Bamboo, Iwan mengatakan bahwa selain menjadi tempat menginap bagi keluarga, ada pula sarana hiburan lain yang bisa dicoba.

“Kolam bermain, play ground, sungai untuk mandi, (aktivitas) memetik buah, dan masih banyak lagi,” katanya saat dihubungi Kompas.com pada Senin (20/12/2021).

Selain yang disebutkan oleh pemilik ada juga aktivitas luar ruang lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu, yakni kolam renang, flying fox, arung jeram, dan paintball.

Terdapat pula aula yang bisa digunakan para tamu untuk melakukan aktivitas berkumpul, outbound, acara keluarga, dan lainnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.