Kompas.com - 27/02/2022, 12:31 WIB

KOMPAS.com – Kota Malang, Jawa Timur adalah sebuah daerah yang punya beragam tempat wisata menarik, salah satunya Flora Wisata San Terra. 

Flora Wisata San Terra merupakan tempat wisata yang memiliki konsep garden atau taman dengan koleksi berbagai bunga lokal maupun import. 

Selain menyuguhkan adanya banyak tanaman bunga yang indah, wisatawan juga bisa puas berswafoto karena ada banyak spot instagramable berupa miniatur bangunan ala Eropa. 

Baca juga: Flora Wisata San Terra Malang, Cocok untuk Berburu Foto Instagramable

Belum lagi ada juga berbagai wahana hiburan seru seperti, kereta mini, taman bermain anak, kolam renang, dan tempat trampolin. Semua wahana tersebut bisa dicoba di Flora Wisata San Terra mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. 

Bagi yang tertarik berkunjung alamatnya ada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Rute ke Flora Wisata San Terra

Jika ingin datang ke Flora Wisata San Terra dari pusat Kota Malang jaraknya sekitar 26 kilometer (km), dan bisa ditempuh dalam waktu lebih dari satu jam dengan kendaraan. 

Tak perlu khawatir bagi wisatawan yang ingin datang dengan rombongan besar memakai bus, karena akses jalannya sudah bagus. 

Baca juga: 13 Tempat Wisata di Malang untuk Liburan Seru Bersama Keluarga

“Bagi yang ingin berkunjung ke Flora Wisata San Terra, semua jenis kendaraan bisa masuk karena tersedia tempat parkir yang sangat luas,” ujar Reza, Tim Marketing Flora Wisata San Terra, kepada Kompas.com, Jumat (25/2/2022). 

Menuju Flora Wisata San Terra pun mudah. Dari Kota Malang, kamu hanya perlu berkendara di jalan utama menuju Kota Batu.

Flora Wisata San TerraInstagram @florawisata.santerra Flora Wisata San Terra

Baca juga: 8 Wisata Malam di Malang dan Batu yang Populer dan Instagramable

Sesampainya di Kota Batu, tepatnya Alun-alun Kota Batu, terus melaju ke arah barat atau arah Pujon dan Pare.

Terus melaju sampai di Gapura Selamat Jalan Kota Wisata Batu dan masuk lagi di Kabupaten Malang.

Nantinya, Flora Wisata San Terra akan ada di kiri jalan. Terdapat gerbang masuk yang bersar betuliskan nama tempat wisata itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.