Jadwal Pesta Kembang Api Jakarta Fair 2022, Ada yang Tanggal 22 Juni

Kompas.com - 13/06/2022, 10:50 WIB

KOMPAS.com - Pesta kembang api di gelaran Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, jadi salah satu acara yang dinanti-nanti.

Tahun ini, Jakarta Fair 2022 akan mengadakan tiga kali pesta kembang api. Salah satunya telah berlangsung saat pembukaan pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Sedangkan, dua pesta kembang api lainnya akan digelar bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-495 pada Rabu (22/6/2022), dan penutupan Jakarta Fair 2022 pada Minggu (17/7/2022) mendatang.

Baca juga:

"Jadwal pesta kembang api hanya di acara opening (pembukaan), HUT DKI dan closing (penutupan) Jakarta Fair," kata Marketing Director JIEXPO Ralph Scheunemann kepada Kompas.com, Senin (13/6/2022).

Pesta kembang api akan digelar pada pukul 21.00 WIB pada hari-hari yang telah ditentukan. Pengunjung bisa langsung menyaksikan kembang api di area Panggung Utama Jakarta Fair 2022.

Panggung pertunjukan di Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (10/6/2022).KOMPAS.com/Wasti Samaria Simangunsong Panggung pertunjukan di Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (10/6/2022).

Tak hanya itu, ada pula konser musik di panggung utama yang akan menampilkan berbagai musisi, di antaranya Noah, The Rain, Last Child, Slank, Pamungkas, Fourtwnty, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, Gangga, dan Ardhito Pramono.

Sebagai informasi, jika tahun-tahun sebelumnya tiket pameran dan konser digabung, maka tahun ini panitia memberlakukan aturan dengan memisahkan keduanya.

Baca juga:

Adapun tiket masuk dan tiket konser musik dapat dibeli langsung (on the spot) maupun secara daring melalui laman www.jakartafair.co.id, www.jiexpo.com, dan www.eventguide.id.

Sementara itu, terkait jam buka, pintu masuk Jakarta Fair 2022 pada hari biasa (weekdays) dibuka mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB, sedangkan untuk akhir pekan (weekend) mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.