Kompas.com - 19/06/2022, 10:37 WIB

KOMPAS.com - Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, kembali menghadirkan event khusus Dufan at Night.

Kali ini, Dufan at Night mengusung tema Sirkuit Balafun yang akan digelar pada 24 dan 25 Juni 2022.

Adapun tema ini dipilih dalam rangka turut memeriahkan euphoria Jakarta e-Prix atau balapan Formula E Jakarta yang telah berakhir pada Sabtu (4/6/2022).

Baca juga: Ancol Beri Promo Tiket Gratis untuk Rayakan HUT DKI Jakarta

Pengunjung yang datang ke "Dufan At Night: Sirkuit Balafun" akan disuguhkan dengan kemeriahan berbagai wahana Dufan pada malam hari yang disulap menjadi sirkuit balapan formula.

Pengunjung menaiki wahana di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/10/2020). Liburan panjang dimanfaatkan warga untuk berwisata ke tempat wisata pantai tersebut, jumlah pengunjung tercatat mencapai sekitar 22.000 pada pukul 15.00. Kuota pengunjung dibatasi 25 persen dari kapasitas maksimal atau 25.000 orang pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung menaiki wahana di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/10/2020). Liburan panjang dimanfaatkan warga untuk berwisata ke tempat wisata pantai tersebut, jumlah pengunjung tercatat mencapai sekitar 22.000 pada pukul 15.00. Kuota pengunjung dibatasi 25 persen dari kapasitas maksimal atau 25.000 orang pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini.

Untuk yang terbaru, ada kawasan Dunia Kartun yang memiliki wahana Baling-Baling, Turbo Drop, New Ontang-Anting, dan masih banyak lagi.

Lalu, ada wahana Ice Age yang sudah dibuka kembali, sehingga pengunjung bisa bertualang menjelajah zaman es bersama karakter film "Ice Age", seperti Syd, Manny, dan Diego.

Tak hanya itu, ada Rumah Riana di Rumah Jahil Dufan. Di Rumah Riana, pengunjung akan diajak The Sacred Riana untuk memecahkan misteri hilangnya gadis kecil bernama Clara di sebuah rumah tua.

Baca juga: Wisata ke Sea World Ancol, Lihat Ribuan Biota Laut hingga Fun Diving

Saat ini, harga tiket Dufan at Night dibanderol mulai dari Rp 200.000, sudah termasuk tiket masuk gerbang Ancol.

Pengunjung dapat melakukan pembelian tiket Dufan at Night dari 2 Juni hingga 25 Juni 2022, kemudian datang pada tanggal 24 Juni atau 25 Juni 2022 pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: Asyiknya Buka Puasa di Atas Gondola Ancol, Harga Mulai Rp 250.000

Sebagai informasi, tiket yang berlaku hanya Tiket Dufan Night. Tidak berlaku untuk tiket Dufan Reguler, Dufan Annual Pass, Dufan Six Months Pass, Kartu VIP, dan lainnya.

Panduan membeli tiket Dufan at Night: Sirkuit Balafun 24-25 Juni 2022

  1. Pembelian tiket melalui situs resmi Ancol.
  2. Daftar akun situs Ancol, atau masuk jika sudah memiliki akun.
  3. Pilih kategori "Acara", klik gambar "Dufan at Night".
  4. Klik "Beli tiket sekarang".
  5. Perhatikan Syarat & Ketentuan kunjungan di Taman Impian Jaya Ancol, lalu klik "setuju".
  6. Pilih tanggal kunjungan.
  7. Pilih jenis tiket yang dibutuhkan, klik "Tambah", 
  8. Pilih "Beli tiket", isi informasi pembeli, lalu klik "lanjutkan", dan selesaikan pembayaran. 

Baca juga: Ancol Buka Lagi Khusus untuk Olahraga, tetapi Dilarang Berenang di Pantai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.