Kompas.com - 09/04/2022, 10:10 WIB

KOMPAS.com - Wahana Gondola Ancol, Jakarta Utara, menawarkan paket berbuka puasa "Iftar in The Sky" selama Bulan Ramadan.

Pemesanan bisa dilakukan lewat laman resmi Gondola Ancol maupun berbagai aplikasi pemesanan tiket wisata online maksimal H-1 sebelum kedatangan.

Paket harga untuk menikmati Iftar in The Sky di dalam kabin gondola ini adalah mulai Rp 250.000 untuk paket Standar hingga yang paling mahal RP 500.000 untuk paket Pizza Couple.

Baca juga: Iftar In The Sky, Buka Puasa di Gondola Ancol Sambil Menikmati Sunset

Dengan harga tersebut, tamu akan diajak mengelilingi kawasan wisata Ancol dari atas gondola, selama 90 menit untuk 3 kali putaran, sambil menikmati hidangan berbuka puasa.

Daftar menu sajian di Gondola Ancol

Lantas, makanan apa saja sih yang didapat dengan paket standar "The Pier 1" seharga Rp 250.000 tersebut?

1. Bubur Sumsum

Bubur sumsum di Gondola Ancoldokumentasi Gondola Ancol Bubur sumsum di Gondola Ancol

Buka puasa sore itu diawali dengan takjil semangkuk kecil bubur sumsum. Rasanya yang halus dan manis sangat cocok sebagai menu pembuka dan tidak membuat lambung kaget meski sudah seharian kosong.

2. Chicken Parmesan Pasta

Setelah menyantap takjil, lanjut ke menu utama yakni Chicken Parmesan Pasta. Sepiring pasta ini sudah dibungkus rapi dengan plastik saat disajikan sebelum kabin bergerak.

Chicken Parmesan Pasta di Gondola Ancoldokumentasi Gondola Ancol Chicken Parmesan Pasta di Gondola Ancol

Jenis pasta yang digunakan adalah spaghetti dengan sepotong chicken katsu yang ditaburi parutan keju parmesan. Komposisi rasa yang creamy dan asin, lengkap dengan beberapa potong tomat cherry di tepinya.

Baca juga: Ancol Tetap Buka Selama Ramadhan, Tawarkan Promo Tiket Masuk

Selain Chicken Parmesan Pasta, ada satu lagi menu yang bisa dipilih, yaitu Prawn Pesto Pasta dengan rasa lebih ringan. Menu ini cocok bagi tamu yang bosan dengan cita rasa daging ayam. Sebab, Prawn Pesto Pasta dihidangkan bersama udang nan menggiurkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.