Kompas.com - 22/07/2022, 13:07 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan real-estate yang berbasis di Thailand, yakni Asset World Corporation (AWC) menyatakan kerja samanya dengan The Walt Disney, untuk menghadirkan langsung wahana Disney.

Lokasi wahana Disney adalah di lingkup area ikonik Asiatique The Riverfront Bangkok yang menghadap persis ke depan Sungai Chao Praya.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Disney. Ini akan menciptakan standar baru bagi pariwisata Thailand," kata Chief Executive Officer sekaligus Presiden AWC Public Company Limited, Wanlapa Traisorat, mengutip Thailand Postsen, Jumat (15/7/2022).

Kabarnya, atraksi tersebut baru akan tersedia di Asiatique The Riverfront jelang akhir tahun 2022 hingga sepanjang tahun 2023.

Sekilas tentang Asiatique The Riverfront

Adapun Asiatique The Riverfront merupakan sebuah landmark identitas gaya hidup, yang berada di tepi Sungai Chao Phraya dengan nuansa khas yang menawarkan sesasi Living Museum lewat festival-festivalnya.

Asiatique The Riverfront di Bangkok sebagai pusat wisata gaya hidup ThailandShutterstock/Takashi Images Asiatique The Riverfront di Bangkok sebagai pusat wisata gaya hidup Thailand

Terletak di area sungai yang bersejarah dengan gaya kolonial, kawasan ini merupakan perpaduan sempurna antara arsitektur barat dan seni lokal.

Ditambah lagi lewat kehadiran prototipe perayu layar Sekunar tiga tiang, menjadikan Asiatique sebagai pusat pembelajaran sejarah, seni dan budaya dalam bentuk kreatif.

Baca juga:

Dengan adanya kolaborasi bersama The Walt Disney Company ini, menandai peringatan 10 tahun Asiatique the Riverfront berdiri.

Sebagai salah satu tujuan wisata populer di Bangkok sejak dibuka 2012, AWC terus mencari peluang untuk meningkatkan potensi Asiatique The Riverfront sebagai tujuan wisata dengan rencana pengembangan untuk memenuhi gaya hidup wisatawan yang selalu berubah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.