Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/01/2023, 18:37 WIB

KOMPAS.com - Kafe bertema anime Jepang Chainsaw Man akan dibuka mulai bulan Februari 2023 di tiga lokasi di Jepang yaitu di Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Dilansir dari situs web resminya, Kamis (19/1/2023), kafe berkonsep luxury patisserie atau toko kue mewah ini akan menyajikan makanan berat, hidangan penutup, dan minuman.

Baca juga:

Untuk rincian lokasinya, kafe di Tokyo akan berada di BOX cafe&space GEMS Shibuya mulai Kamis (2/2/2023) hingga Minggu (2/4/2023).

Sementara itu, kafe di Osaka akan terletak di BOX cafe&space Tennoji MIO mulai Kamis (2/2/2023) sampai Minggu (2/4/2023).

Terakhir, kafe di Nagoya bisa didatangi di kawara CAFE&KITCHEN Nagoya PARCO mulai Kamis (2/2/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

Baca juga: Perayaan Hari Kedewasaan di Jepang, Ketahui 4 Faktanya

Wisatawan yang ingin mengunjungi kafe ini tidak perlu melakukan reservasi, namun mereka dianjurkan untuk melakukannya guna mengantisipasi antrean, dikutip dari soranews24.com.

Menu Chainsaw Man Cafe 

Pochita's Puding Parfait, salah satu menu yang ditawarkan di Chainsaw Man Cafe, kafe bertema anime Chainsaw Man yang akan dibuka di Jepang.Dok. Chainsaw Man Cafe Pochita's Puding Parfait, salah satu menu yang ditawarkan di Chainsaw Man Cafe, kafe bertema anime Chainsaw Man yang akan dibuka di Jepang.

Menu di Chainsaw Man Cafe dapat mengingatkan pengunjung akan beberapa karakter di anime tersebut. Harganya pun bervariasi mulai 600 yen (sekitar Rp 70.787) hingga 1.400 yen (sekitar Rp 165.170).

Salah satunya adalah Pochita's Puding Parfait yang dibentuk dan dihias sedemikian rupa hingga mirip seperti karakter iblis Pochita seharga mulai 900 yen (sekitar Rp 106.178).

Menu lainnya, antara lain Denji's Ultimate Rice Omelet berupa omelette khas Jepang yang disajikan dengan tiga saus seharga mulai 1.400 yen dan Makima's Afternoon Quice Bread Lunch berupa sajian roti dengan salad seharga mulai 1.400 yen.

Baca juga:

Puas menyantap hidangan, pengunjung bisa membeli aneka barang bertema Chainsaw Man, di antaranya acrylic holder dan gelas, dengan harga mulai 500 yen (sekitar Rp 58.989).

Dilaporkan oleh Kompas.com, Jumat (4/10/2022), Chainsaw Man mengisahkan soal Denji yang hidup bersama iblis dengan gergaji mesin bernama Pochita hingga suatu peristiwa mengubah hidupnya. 

Anime Chainsaw Man diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto yang terbit pada tahun 2018.

Baca juga: 6 Tempat untuk Napak Tilas Anime Jujutsu Kaisen di Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+