Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta Diresmikan, Tarif Menginap Rp 800.000-an

Kompas.com - 04/09/2023, 12:50 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta bisa jadi pilihan jika mencari hotel dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

"Di Oakwood Taman Mini ada 124 kamar. Dari awal tahun 2023, di hotel ini dilakukan renovasi, rebranding," ujar General Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Denny Andrajaya, Jumat (1/9/2023).

Baca juga:

Sebagai informasi, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta beralamat di Jalan Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1 TMII, alias persis di depan Pintu 1 TMII.

"Lokasinya juga strategis karena berada di area Taman Mini Indonesia Indah, di mana salah satu tempat rekreasi terbesar di Indonesia. Jadi sangat mudah aksesnya kalau stay (menginap) di hotel dan ingin berekreasi ke Taman Mini Indonesia Indah," tuturnya. 

Ilustrasi kamar tipe Superior di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Jakarta Timur.Dok. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta Ilustrasi kamar tipe Superior di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Jakarta Timur.

Selain naik kendaraan pribadi, wisatawan juga bisa naik kendaraan umum, salah satunya bus TransJakarta. Mereka bisa naik bus koridor 7D (TMII-Tegal Parang) yang haltenya di depan gerbang Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Denny menyampaikan, 124 kamar terbagi menjadi enam tipe secara keseluruhan yaitu Superior, Superior Terrace, Deluxe, Deluxe Suite, Executive Suite, dan Penthouse. 

"Dari sisi sizing (ukuran), dari 27 meter persegi sampai dengan 200 meter persegi," tuturnya.

Seluruh kamar hotel menawarkan pemandangan taman, dengan kamar mandi yang dilengkapi shower (pancuran air). Kecuali untuk kamar tipe Deluxe Suite yang dilengkapi bathtub (bak mandi). 

Baca juga:

Dilansir dari situs web resmi Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, tarif menginap di akomodasi ini mulai dari Rp 855.000 untuk kamar tipe Superior

Akomodasi ini juga dilengkapi enam ruang pertemuan, restoran di dalam ruangan dan luar ruangan, kolam renang, fitness center, dan spa. 

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com