Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2023, 17:52 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – PUBG Mobile Indonesia memberikan kesempatan untuk anggota komunitas agar dapat hadir di Trans Snow World Bintaro, Minggu (19/11/2023). Di sini, para anggota dapat merasakan keseruan bermain wahana salju. Adapun 150 pendaftar pertama berkesempatan mendapat tiket gratis dengan mendaftarkan diri pada tautan berikut.

Sebagai informasi, acara tersebut digelar untuk menyemarakkan pembaruan versi 2.9 bertajuk Frost Festival dalam game PUBG Mobile. Pembaruan ini membawa suasana musim dingin di medan pertempuran.

”Selain menikmati wahana salju, komunitas juga dapat bergabung dalam acara Watch Party bertepatan dengan Match Day 4 2023 PMGC Group Stage - Yellow, di mana salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Villains akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final di Turki,” ujar perwakilan PUBG Mobile Indonesia dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (17/11/2023).

Sebagai informasi, pengunjung yang berpartisipasi dalam Watch Party dapat berpartisipasi dalam tantangan seru untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti kaos, hoodie, dan jaket 2023 PMGC secara gratis.

Trans Snow World Bintaro.Dok PUBG Mobile Indonesia Trans Snow World Bintaro.

Watch Party tersebut juga akan berlangsung semakin seru berkat kehadiran lima kreator konten populer, yakni Windah Basudara, BTR Alice, Baeby Gray, Rio Djaja, dan Rizad Immalano.

Penggemar yang belum dapat hadir di Trans Snow World Bintaro juga tetap dapat menikmati keseruan bareng seluruh kreator konten tersebut pada acara livestream yang dilangsungkan di YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG Mobile Indonesia.

Keseruan Frost Festival masih belum berakhir, karena BTR Alice akan meramaikan in-game event “Alice in Winterland” yang berlangsung mulai Kamis (16/11/2023) hingga Kamis (30/11/2023). Mainkan event tersebut dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama satu unit smartphone iPhone 15 Pro Max.

Perlu diketahui, Trans Snow World memiliki konsep rekreasi keluarga berupa bentangan salju indoor terbesar di Asia Tenggara dengan tema pegunungan Jepang dan Swiss.

Para pengunjung dapat mengakses wahana rekreasi ini mulai pukul 10.00 WIB, sementara acara Watch Party 2023 PMGC akan dimulai pukul 15.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Trans Snow World pada tautan berikut.

PUBG Mobile v2.9: Frost Festival tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com