Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Meriahkan Ramadhan 2024, Supermal Karawaci Hadirkan Serangkaian Program Seru

Kompas.com - 21/03/2024, 17:28 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memeriahkan Ramadhan 2024, pusat belanja Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program seru dan menarik. Mengambil tema “Blessings of Ramadan”, program berlangsung mulai 10 Maret-21 April 2024 dan dihadirkan untuk para pelanggan setia.

Adapun serangkaian acara diawali dengan Belanja Bersama Difabel pada Kamis (21/3/2024). Untuk menjalankan program ini, Supermal Karawaci bekerja sama dengan Dompet Dhuafa.

Sebanyak 30 anak-anak tuna rungu dan tuna grahita di bawah asuhan Dompet Dhuafa bakal diajak untuk berbelanja baju Lebaran di Matahari Dept. Store dan berbuka puasa dengan sajian dari Teh Kotjok, Bakmi GM, Hokben, dan Krispy Kreme. Kemudian, acara dilanjutkan dengan bermain berbagai wahana di Timezone.

Baca juga: Spider-Man: Across The Spider-Verse Hadir di Supermal Karawaci, Hiasi Momen Libur Sekolah

“Tidak hanya itu, anak-anak pun akan mendapatkan mainan dari Toys Kingdom, serta goodie bag dari Babyshop dan Gramedia,” ujar Direktur Supermal Karawaci Eddy Halim dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (21/3/2024).

Ia juga menjelaskan, serangkaian program Ramadhan yang digelar pihaknya antara lain acara lomba dengan tema Ngabuburit Tayo dari karakter “Tayo The Little Bus” yang telah dimulai pada Sabtu (16/3/2024) berupa Tayo Coloring Competition untuk anak-anak usia 5-10 tahun.
Lalu, akan ada Tayo Costume Competition untuk anak-anak usia 4-8 tahun pada Sabtu (23/3/2024).

Setiap akhir pekan dan hari libur nasional, lanjutnya, pengunjung juga dapat bertemu dengan karakter Tayo di Kids Atrium Supermal Karawaci pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Beragam acara tematik Ramadhan juga akan berlangsung setiap sore dan malam hari, seperti Orkes Gambus, Tari Sufi, Karnaval Ramadan, serta Aladdin on the Flying Carpet yang akan berkeliling di dalam mal mulai tanggal 23 Maret–9 April 2024.

Serangkaian program dihadirkan Supermal Karawaci selama Ramadhan 2024 dalam tajuk Blessings of Ramadhan.Dok Supermal Karawaci Serangkaian program dihadirkan Supermal Karawaci selama Ramadhan 2024 dalam tajuk Blessings of Ramadhan.

“Yang pasti, kami ingin selalu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama adik-adik difabel dengan mengajak belanja dan bermain di Supermal Karawaci. Selain itu, bagi para pengunjung umum, janganvlewatkan kesempatan menikmati diskon khusus selama Ramadhan. Puncaknya pada saat midnight sale nanti,” sambung Eddy Halim.

Sebagai informasi, selama Ramadhan, tenant-tenant Supermal Karawaci memberikan diskon khusus bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan menyambut Hari Raya.

Baca juga: Meriahkan Ramadhan 2023, Supermal Karawaci Gelar Sejumlah Program untuk Pengunjung

Adapun puncak perayaan "Blessings of Ramadan", yakni Super Midnight Sale digelar pada Sabtu (30/3/2024). Ada diskon hingga 80 persen selama gelaran itu. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan memperoleh voucer belanja senilai jutaan rupiah dan iPhone 15 series.

Selanjutnya, menyambut Hari Raya Idul Fitri, Supermal Karawaci juga menyajikan sajian Rampak Bedug yang akan berkeliling di dalam mal mulai 9-11 April 2024. Supermal Karawaci pun mengajak para warganet dan follower media sosial Instagram dan Tiktok @supermalkarawaci ikut berbagi pengalaman dalam berbagai rangkaian aktivasi digital, seperti Berburu Menu Bukber bersama @JajanBeken dan Gaya di Hari Raya ala @KiaraLeswara.

"Jadi, tunggu apalagi? Ajak keluarga tercinta ke Supermal Karawaci dan penuhi kebutuhan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024 bersama Supermal Karawaci. Your world to explore,"ujar Eddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com