Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Driam Riverside: Lokasi dan Tarif Menginap

Kompas.com - 01/04/2024, 11:32 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Ciwidey dan sekitarnya? Jangan lewatkan untuk mampir di D’Riam Riverside, Ciwidey, Bandung Selatan yang punya beragam fasilitas lengkap. 

Dilansir dari laman resmi D’Riam Riverside, Kompas Travel rangkum daya tarik hingga tarif menginap di destinasi wisata Ciwidey berikut ini. 

Baca juga:

Daya tarik D’Riam Riverside

Ada tiga jenis penginapan yang ditawarkan di D’Riam Riverside, seperti Resor, Glamping, dan Luxury Camp. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menginap yang dikelilingi oleh tumbuhan hijau, kamu bisa memilih Resor.

Terdapat fasilitas seperti makan pagi, TV, kolam renang, mesin pembuat teh dan kopi, WiFi, dan Spa yang bisa dinikmati selama menginap.

Ingin menikmati pengalaman menginap di tenda dengan fasilitas mewah? Mampir ke D’Riam Riverside. Di sini, fasilitasnya lengkap, tempat tidurnya nyaman, dan dekorasinya alami, membuat setiap pengalaman di tempat ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Ada kamar mandi dalam dengan shower yang bisa menambah pengalaman glamping bersama keluarga di Ciwidey. Selama menginap, para pengunjung bisa melihat dan bermain dengan angsa putih yang anggun.

Jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen dalam jepretan kamera agar bisa selalu dikenang.

Ilustrasi salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di D?Riam Riverside, Ciwidey. DOK.driamriverside.com Ilustrasi salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di D?Riam Riverside, Ciwidey.

Tarif per malam di D’Riam Riverside

Kamu bisa menikmati pengalaman menginap di resort dengan nuansa ala Bali dengan harga per malam mulai Rp 800.000. Sementara harga per malam untuk bisa menginap di Glamping mulai dari Rp 800.000-1.700.000.

Selain menginap, kamu juga bisa sewa ruangan untuk rapat dengan harga mulai Rp 850.000.

Lokasi D’Riam Riverside

D’Riam Riverside berada di Jalan Raya Soreang - Ciwidey KM 25, Cukanggenteng, Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Resor yang menawarkan ketenangan ini, tersembunyi di antara hutan bambu ini berada sekitar 5 km dari Masjid Besar Ciwidey dan 12 km dari Stadion Jalak Harupat Soreang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com