Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/06/2017, 17:23 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, akan menikmati waktu liburan bersama keluarga di Bali. Rombongan keluarga Obama disebutkan tiba di Bali pada Jumat (23/6/2017).

Four Seasons Resort Bali at Sayan di Ubud, Gianyar, dikabarkan menjadi pilihan akomodasi bagi Obama dan keluarga.

"Mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa memberikan informasi mengenai berita tersebut, terima kasih," kata ‎Assistant Public Relations Manager at Four Seasons Resorts Bali, Beby Benazir saat dihubungi KompasTravel, Jumat (23/6/2017).

BACA: Obama Akan Tiba, Pangdam Udayana Datangi Four Seasons Resort di Ubud

Namun begitu kontributor Kompas.com di Bali, Robinson Gamar, mengabarkan adanya pengamanan yang ketat di Four Seasons Resort Bali at Sayan di Ubud. Apabila benar Obama dan keluarga menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan, maka ia menginap di salah satu resor terbaik daerah Ubud.

Dok. Four Seasons Salah satu kamar di Four Season Resort at Sayan, Ubud, Bali.

Four Seasons Resort Bali at Sayan berada di Desa Sayan, Ubud. Desa dengan pemandangan yang asri, dikelilingi sawah dan diapit oleh dua gunung. Four Seasons Resort Bali at Sayan berlokasi persis di sebelah Sungai Ayung. Pesawahan dan hutan yang mengelilinginya menjadikannya semakin istimewa.

Suasana yang tenang dan damai sengaja dipilih oleh tamu yang menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan di Ubud. Tak heran beragam aktivitas menenangkan dan kembali ke alam seperti yoga, meditasi, bercocok tanam dengan petani desa, bersepeda lintas sawah, dan rafting di Sungai Ayung disediakan oleh pihak hotel bagi para tamu.

Dok. Four Season Makan malam romantis di Four Season Resort at Sayan, Ubud, Bali.

Di hotel ini juga terdapat fasilitas restoran, bar, dan spa. Jika mau, Obama dan keluarga bahkan bisa menikmati penyajian makan ala Hindia Belanda alias rijsttafel dan belajar memasak hidangan khas Bali.

Obama dan Michelle yang terkenal sebagai pasangan harmonis juga bisa menikmati makan malam romantis di tengah kolam teratai. Sebab Four Seasons Resort Bali at Sayan di Ubud juga terkenal sebagai lokasi pernikahan dan bulan madu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com