Melancong ke Jepang Bulan Maret Bisa Nikmati Dua Musim Sekaligus - Kompas.com

Melancong ke Jepang Bulan Maret Bisa Nikmati Dua Musim Sekaligus

Kompas.com - 15/02/2018, 17:10 WIB
Suasana sakura mekar pada musim semi tampak indah, menjadikannya sebagai salah satu unggulan atraksi wisata alam wilayah Tohoku, Jepang. Tampak sakura bermekaran di Taman Hirosaki, Prefektur Aomori.KOMPAS/IRMA TAMBUNAN Suasana sakura mekar pada musim semi tampak indah, menjadikannya sebagai salah satu unggulan atraksi wisata alam wilayah Tohoku, Jepang. Tampak sakura bermekaran di Taman Hirosaki, Prefektur Aomori.

JAKARTA, KOMPAS.com – Di bulan Maret biasanya para turis ingin berkunjung ke Jepang untuk melihat sakura yang begitu cantik. Akan tetapi, untuk Anda yang ingin melancong ke Jepang di bulan Maret ternyata masih bisa menikmati musim dingin di beberapa daerah.

“Kita memiliki paket unggulan, untuk yang ingin wisata ke Jepang bulan Maret bisa menikmati dua musim yang berbeda, musim dingin dan musim semi,” ujar Wakil Direktur Urama HIS Travel, Matsui Taichi dalam konferensi pers BNI Travel Experience di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Baca juga : Ini Salah Satu Tempat Terbaik Melihat Bunga Sakura di Jepang

Ia menjelaskan, pada bulan Maret di Jepang sendiri akan masuk pada musim semi, di mana para turis akan melihat bunga sakura bermekaran. Namun, para turis pun sebenarnya bisa masih bisa melihat salju di musim dingin.

Jika para turis ingin menikmati musim semi, maka bisa berkeliling Tokyo dan Osaka. Selain itu bisa pula melihat sakura di Takayama dan Shirakawa-go.

Suasana Ueno Park saat musim semiKOMPAS.COM/Alek Kurniawan Suasana Ueno Park saat musim semi

Di Tokyo, tempat paling populer untuk melihat sakura salah satunya di Ueno Park. Ueno Park merupakan taman publik yang terletak di jantung Kota Tokyo. Di sana terdapat sekitar 1.000 pohon sakura yang biasanya mekar pada akhir Maret.

Baca juga : Begini Indahnya Musim Sakura di Jepang

Matsui mengatakan, bagi para turis yang datang ke Jepang di bulan Maret bisa menikmati salju salah satunya di Hokkaido. Nah, di Hokkaido sendiri banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan.

“Di Hokkaido musim dingin berlangsung lebih lama hingga lima bulan, dan bulan Maret di sana masih musim dingin,” kata Matsui.

Salah satu aktivitas seru, membuat boneka salju di Club Med Tomamu.Kompas.com/Silvita Agmasari Salah satu aktivitas seru, membuat boneka salju di Club Med Tomamu.
Seperti halnya bermain salju dan mencoba ski. Lalu juga kegiatan lainnya bisa mencoba berendam air panas, berkunjung ke taman dan danau hingga belanja oleh-oleh di sana.

Tertarik merasakan dua musim sekaligus di Jepang? Anda pun bisa mendapatkan informasi hingga promo menarik untuk liburan ke Jepang dalam acara BNI Travel Experience.

Acara tersebut kembali diselenggarakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mulai 16 hingga 18 Februari di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 


Komentar

Close Ads X