Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-Siap, Ada Promo Setengah Harga untuk Tiket Pesawat dan Hotel

Kompas.com - 04/06/2018, 20:23 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Pegipegi menghadirkan program spesial Ramadhan, 'Pegipegi untuk Berbagi'.

Salah satu dari empat rangkaian program yang menarik adalah 'Berbagi untuk yang Pegipegi'.

"Kami berharap bisa berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang terutama diwujudkan dalam bentuk aktivitas traveling," sebut Head of Marketing Pegipegi, Serlina S.Wijaya sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (28/5/2018).

Ada diskon 50 persen untuk tiket pesawat dan hotel, dan diskon 15 persen untuk hotel, paket sahur, dan buka puasa, serta potongan spesial maskapai senilai Rp 125.000 diberikan untuk program 'Berbagi untuk yang Pegipegi'.

Puncak promo jatuh pada 'Promo 1/2 Harga'. Promo ini bisa dinikmati untuk pemesanan tiket pesawat yang berlangsung selama empat periode.

Periode terakhir yakni pada 6-8 Juni 2018, Pegipegi memberi promo diskon 50 persen untuk tiket pesawat dan hotel yang dibagi dalam jumlah terbatas setiap harinya.

Untuk hotel, promo berlaku mulai pukul 10.00 WIB, untuk 200 transaksi pertama, menggunakan kode kupon. Diskon maksimal Rp 300.000 berlaku tanpa minimum transaksi.

Kemudian untuk tiket pesawat, promo berlaku mulai pukul 15.00 WIB, khusus untuk 200 transaski pertama menggunakan kode kupon.

Diskon maksimal Rp 300.000 berlaku tanpa minimum transaksi. Promo dari Pegipegi ini berlaku hanya di aplikasi mobile, bukan pada situs web.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com