Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Ada Kamar Hotel Bertema Cokelat dan Jeruk, Cocok untuk Natal

Kompas.com - 07/10/2020, 15:55 WIB
Khenzie Godeleova,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

Sumber Daily Star

KOMPAS.com - Cokelat merupakan salah satu makanan favorit hampir setiap orang. Rasanya yang manis, khususnya cokelat olahan, membuat makanan tersebut disukai.

Bagi penyuka cokelat, kamu bisa mencoba menikmati cokelat dengan gaya berbeda, bukan dimakan, melainkan tidur. Bagaimana caranya?

Dilansir dari Daily Star, di penginapan sekitar Pegunungan Alpen, Perancis, terdapat kamar hotel yang bertema cokelat, lalu dikombinasikan dengan jeruk.

Adapun hotel yang dimaksud yakni resor La Rosière Club Med. Resor ini terkenal dengan salah satu spot ski yang jadi tujuan wisatawan.

Baca juga: Berita Foto: Belajar Ski di Pegunungan Alpen Perancis

Lokasi kamar berada di 1.900 meter di atas permukaan laut. Pengunjung bisa melihat 180 derajat panorama lereng yang tertutup salju.

Selain itu, pengunjung di kamar ini juga dimanjakan dengan layanan untuk memesan koktail jeruk cokelat atau truffle dan cokelat panas.

Dilansir dari Travel and Leisure, kamar itu juga didekorasi untuk musim Natal, terlihat dari hiasan tambahan, seperti kaus kaki, lampu warna-warni, serta pohon yang dihias dengan jeruk dan cokelat asli.

Baca juga: Kisah Si Manusia Tropis, dari Jakarta ke Pegunungan Alpen Perancis

Ada hadiah dari hotel berupa kaus kaki pribadi dan juga camilan cokelat bagi pengunjung yang bermain ski.

Warna oranye dan coklat bisa ditemukan di segala sudut ruangan, bahkan tisu toilet mereka sediakan dengan kedua warna tersebut.

Biaya penginapan dibanderol dengan harga 93 poundsterling atau sekitar Rp 1.600.000 per orang per malam.

Pengunjung yang ingin menikmati hotel unik ini, bisa segera mendaftarkan diri di situs Club Med, dan akan diinformasikan jika pemesanan hotel sudah dibuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com