Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Malang Night Paradise buat Libur Sekolah, Ada Salju Pink

Kompas.com - 24/06/2023, 18:55 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -  Malang Night Paradise merupakan salah satu obyek wisata malam di Kota Malang. Wisata malam yang terkenal ini, menyajikan gemerlap lampu warna warni di serta aneka wahana.

Lampu warna warni di Malang Night Paradise dikemas secara tematik, seperti Taman Lampion dan Taman Dinosaurus. Malang Night Paradise sangat cocok dikunjungi saat liburan sekolah.

Baca juga:

Ada wahana baru yang bertepatan dengan liburan sekolah, yaitu Frozen Night yang menawarkan salju warna pink. Frozen Night menampilkan Frozen Show, Snow Park, dan Snow Slide. 

Jika ingin berkunjung, lokasinya ada di Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Sebelum berkunjung, simak dulu harga tiket masuk, jam buka, dan wahana Malang Night Paradise berikut ini. 

Harga tiket masuk Malang Night Paradise

Malang Night ParadiseShutterstock/AntxPhotoStock Malang Night Paradise

Harga tiket masuk Malang Night Paradise adalah Rp 90.000 per orang. Tiket reguler itu meliputi akses gratis wahana Frozen Night, Mini Pendulum, Carousel, Fying Car, Dino Swing, Sweet Dancing, dan Fun Clown.

Jika ingin menjajal wahana lain, pengunjung harus membeli tiket terpisah. Selain itu, ada pilihan tiket terusan seharga Rp 125.000 dan Rp 180.000 per orang.

Tiket terusan Rp 125.000 meliputi wahana Frozen Night, Magic Journey, dan wahana di tiket reguler. Sedangkan, tiket terusan Rp 180.000 meliputi, Frozen Night, Magic Journey, Bumper Cars, Adventure Land, Museum Ganesya, Rumah Hantu 147, dan Paradise of Light.

Adapun harga tiket tersebut berlaku selama periode liburan sekolah yakni pada 24 Juni sampai dengan 2 Juli 2023.

Baca juga:

Jam buka Malang Night Paradise

Malang Night Paradise buka setiap hari mulai dari pukul 17.45 sampai dengan 23.00 WIB. Jadi, wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang mencari wisata malam di Malang.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com