Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Hotel di Batam Dekat Pelabuhan, Tarif Rp 200.000-an Per Malam 

Kompas.com - 26/06/2023, 16:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Hotel di Batam dekat pelabuhan bisa menjadi alternatif tempat menginap sebelum menyeberang ke Singapura.

Kota Batam memiliki beberapa pelabuhan internasional, seperti Batam Centre Point International Ferry Terminal, Pelabuhan Internasional Sekupang, dan Pelabuhan Internasional Nongsa Pura.

Baca juga:

Perjalanan menuju Singapura jalur darat ini bisa menjadi alternatif selain naik pesawat. Utamanya, jika harga tiket pesawat ke Singapura tengah melonjak.

Kapal ferry di Batam Centre Point International Ferry TerminalDok. https://batamcenterpoint.com/ Kapal ferry di Batam Centre Point International Ferry Terminal

Misalnya, pada saat konser Coldplay di Singapura pada 23 sampai dengan 31 Januari 2024 mendatang. Masyarakat yang hendak menonton konser Coldplay di Singapura, bisa lebih dulu menuju Kota Batam.

Kemudian, melanjutkan perjalanan ke Singapura naik kapal ferry melalui pelabuhan internasional di Batam.

Hotel di Batam dekat Pelabuhan 

Berikut sejumlah hotel di Batam dekat pelabuhan seperti dihimpun Kompas.com. Hotel-hotel tersebut menawarkan kamar dengan harga Rp 200.000-an saat jadwal konser Coldplay pada Januari 2024 mendatang.

Sebagai catatan, harga kamar hotel dan ketersediannya bisa berubah sewaktu-waktu. 

Baca juga:

1. Greenland Hotel

Hotel ini berjarak sekitar 2 kilometer (km) menuju Batam Centre Point International Ferry Terminal, atau sekitar 6 menit berkendara.

Sesuai namanya, keunikan Greenland Hotel adalah sejumlah furnitur dan pernak-pernik berwarna hijau cerah. Tarif menginap di hotel ini pada  23 Januari 2024 dibanderol mulai Rp 220.000 per malam, lewat Traveloka. 

Dengan tarif itu, tamu mendapatkan kamar tipe standar tanpa sarapan. Fasilitasnya meliputi wifi, AC, lemari, meja, kamar mandi dalam, TV dan pemanas air minum.

2. Redlink Hotel

Redlink Hotel di Batam, salah satu hotel di Batam dekat pelabuhan untuk alternatif tempat menginap sebelum menyeberang ke SingapuraDok. http://www.redlinkhotel.com/ Redlink Hotel di Batam, salah satu hotel di Batam dekat pelabuhan untuk alternatif tempat menginap sebelum menyeberang ke Singapura

Redlink Hotel berjarak sekitar 2,5 km atau 7 menit berkendara ke Batam Centre Point International Ferry Terminal. Alamatnya berada di  Blok A Pertokoan Jalan Mitra Raya Nomor 16 - 20,  Teluk Tering, Kota Batam.

Hotel bintang tiga ini menawarkan kamar standar dengan tarif mulai dari Rp 280.000 per malam, lewat website resminya. Dengan tarif itu, tamu mendapatkan fasilitas sarapan, kamar mandi dalam, wifi, meja, lemari, dan lainnya.

3. Blitz Hotel

Blitz Hotel berada di lokasi strategis dekat dengan atraksi wisata, seperti Nagoya Hill Shopping Mall dan restoran. Sementara, jaraknya ke  Batam Centre Point International Ferry Terminal, sekitar 2,3 km atau 7 menit berkendara.

Tarif menginap di Blitz Hotel mulai dari Rp 214.000 per malam, lewat Agoda. Dengan harga itu, tamu mendapatkan kamar tipe standar dengan fasilitas sarapan, wifi, kamar mandi dalam, AC, TV, meja, lemari, dan lainnya.

Setiap kamar di Blitz Hotel memiliki jendela yang menawarkan pemandangan perkotaan. Alamatnya berada di Kompleks Pertokoan Air Mas Blok A-1 Nomor  1-4, Batam Pusat. 

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com