Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan Juli 2023, Ada Promo buat Anak Sekolah

Kompas.com - 13/07/2023, 19:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Wisata Bahari Lamongan (WBL) merupakan salah satu wisata populer di Lamongan, Jawa Timur. Daya tarik Wisata Bahari Lamongan adalah memadukan wisata pantai dan taman bermain dengan aneka wahana.

Obyek wisata keluarga seluas 17 hektar ini, berada di kawasan Pantai Tanjung Kodok  di pesisir utara pantai Jawa. Alamatnya berada  di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Baca juga:

Terdapat sekitar 52 wahana di Wisata Bahari Lamongan yang dapat dinikmati wisatawan anak-anak hingga dewasa, seperti dilansir dari laman resminya. Sembari bermain wahana seru, pengunjung dapat menyaksikan keindahan Pantai Tanjung Kodok.

Bahkan, pengunjung bisa menjajal sejumlah wahana permainan air secara langsung di laut. Wahana populer di Wisata Bahari Lamongan antara lain Istana Bawah Laut, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Texas City, Rumah Kaca, Bioskop 3D, Drop Zone, Speed Flip, Crazy car, Crazy Wheel, dan Bahari Selfie Corner (BSC).

Penasaran dengan keseruan Wisata Bahari Lamongan? Sebelum berkunjung, simak dulu informasi harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan dan jam bukanya, seperti dihimpun Kompas.com.

Harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan 

Salah satu wahana di Wisata Bahari Lamongan (WBL), wisata populer di Lamongan yang memadukan wisata pantai dan taman bermain dengan aneka wahana. 
Dok. https://wisatabaharilamongan.com/ Salah satu wahana di Wisata Bahari Lamongan (WBL), wisata populer di Lamongan yang memadukan wisata pantai dan taman bermain dengan aneka wahana.

Ada lima kategori tiket masuk Wisata Bahari Lamongan. Harga setiap paket tiket masuk Wisata Bahari Lamongan berbeda-beda bergantung dari fasilitasnya.

Berikut harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan seperti dihimpun Kompas.com dari website resminya.

1. Tiket Entrance WBL 

Harga tiket entrance WBL adalah Rp 45.000 pada Senin-Kamis (weekday) dan Rp 55.000 pada Sabtu-Minggu (weekend) dan libur nasional.

Tarif tersebut meliputi tiket masuk dan gratis akses 21 wahana di Wisata Bahari Lamongan.

2. Tiket Paket WBL 

Harga tiket paket WBL adalah Rp 85.000 pada weekday dan Rp 110.000 pada weekend dan libur nasional.

Tarif tersebut meliputi tiket masuk dan gratis akses 52 wahana di Wisata Bahari Lamongan.

3. Tiket Entrance WBL dan BSC 

Harga tiket entrance WBL dan BSC adalah Rp 52.500 pada weekday dan Rp 62.500 pada weekend dan libur nasional.

Tarif tersebut mencakup fasilitas tiket entrance WBL ditambah dengan akses ke Bahari Selfie Center (BSC), yang merupakan wahana Instagramable baru di WBL.

Baca juga:

4. Tiket terusan WBL dan Maharani Zoo 

Harga tiket terusan WBL dan Maharani Zoo adalah Rp 110.000 pada weekday dan Rp 140.00 pada weekend dan libur nasional.

Pengunjung mendapatkan akses ke dua destinasi sekaligus, yakni Wisata Bahari Lamongan serta Maharani Zoo dan Goa. Jadi, pengunjung bisa menikmati 52 wahana, kebun binatang, dan goa dalam sekali kunjungan.

Maharani Zoo dan Goa adalah wisata kebun binatang seluas 3,5 hektar serta goa yang berbentuk unik menyerupai istana. Jarak Wisata Bahari Lamongan menuju Maharani Zoo dan Goa hanya 300 meter sehingga bisa jalan kaki selama 7 menit. 

5. Fasilitas dan wahana berbayar

Selain tiket terusan, ada 25 fasilitas dan wahana berbayar di Wisata Bahari Lamongan. Meliputi, arena panahan, ATV, ski boat, loang boat, banana boat, shuttle boat, virtual reality world, dan sebagainya. 

Tarifnya mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 250.000 per wahana. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com