Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunting Foto di Pameran Imersif, Raih Tiket Pesawat Gratis Jakarta-Hong Kong

Kompas.com - 23/07/2023, 16:22 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran sensorik dan unik "Immersive Hong Kong" digelar di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 23-29 Juli 2023.

Pameran yang digelar oleh Departemen Layanan Informasi (ISD) Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong ini hadir dalam rangkaian tur di negara-negara ASEAN.

Sebagai bagian dari kampanye "Hello Hong Kong", pameran Immersive Hong Kong juga menghadirkan permainan interaktif dengan hadiah 500 tiket pesawat pulang-pergi (pp) dari Jakarta ke Hong Kong kepada para pengunjung.

Baca juga: 5 Wisata Halal Terbaik di Hong Kong, Ada Disneyland Ramah Muslim

“Kami menawarkan permainan kepada para pengunjung untuk berfoto di ruang pameran dan mengunggahnya ke Instagram,” ujar Chief Information Officer, Overseas Public Relations Sub-division Stella Chui kepada Kompas.com di lokasi, Minggu (23/7/2023).

Bertema "Hong Kong-Where the world looks ahead", pameran ini menampilkan kekuatan dan keunggulan Hong Kong yang dapat menarik para pelancong bisnis dan rekreasi untuk berkunjung.

Pameran "Immersive Hong Kong" terdiri dari empat zona tematik yaitu I&T Brain Bank, Financial Bridgehead, Blossoming Creativity, dan Greenery & Diversity, yang menampilkan berbagai proyeksi seni interaktif dan tampilan 3D.

Bisa dapat tiket pesawat gratis

Selama menikmati pameran imersif, pengunjung bisa mencoba permainan untuk kesempatan memperoleh tiket pesawat gratis Jakarta-Hongkong.

Caranya dengan mengunggah Instagram (IG) berisi hasil potret pameran "Immersive Hong Kong" di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pameran Immersive Hong Kong digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 23-29 Juli 2023.KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Pameran Immersive Hong Kong digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 23-29 Juli 2023.

Sebanyak 500 postingan terbaik dengan jumlah "like" terbanyak masing-masing akan mendapatkan satu tiket pulang pergi Kelas Ekonomi Cathay Pacific dari Jakarta ke Hong Kong.

Cara bergabung

Berikut langkah-langkah untuk mengikuti permainan tantangan Immersive Hong Kong.

1. Follow Instagram Brand Hong Kong (@brandhongkong)

2. Ambil foto di area pameran “Immersive Hong Kong"

3. Buat postingan di akun IG pribadi dan atur privasi ke publik

4. Sertakan tagar pameran Immersive Hong Kong (#ImmersiveHK)

5. Batas waktu penghitungan jumlah "like" adalah pada 1 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB

Baca juga: Hong Kong Kian Ramah Muslim, Disneyland Kini Punya Mushala

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com