Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Spot Foto di The Hallway Space Bandung, Banyak Grafiti

Kompas.com - 14/08/2023, 13:36 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tempat nongkrong sekaligus ruang kreatif di Bandung, The Hallway Space, memiliki banyak spot foto yang menarik dan Instagramable. 

The Hallway merupakan salah satu ruang kreatif dengan aneka ragam produk industri kreatif. Selain bisa kuliner, nongkrong melepas lelah, belanja, pengunjung bisa berburu foto di sini. 

The Hallway Space Kosambi berlokasi di Pasar Kosambi, Jalan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: The Hallway Space Bandung: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Tempat ini buka dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Jika tertarik berburu foto, jangan lupa untuk mengenakan pakaian terbaikmu dan menyiapkan pose agar hasil foto di The Hallway Space semakin maksimal. 

Rekomendasi spot foto di The Hallway

Dari pengalaman Kompas.com saat berkunjung ke lokasi, Sabtu (5/8/2023) lalu, berikut beberapa rekomendasi spot foto yang bisa jadi inspirasi saat kamu berkunjung. 

1. Dinding mural

Salah satu spot foto di The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung.KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Salah satu spot foto di The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung.

Mulai dari pintu masuk, kamu akan menemukan sejumlah mural berupa tulisan atau gambar yang dibuat di dinding atau permukaan lain. Gaya retro sekaligus artistik menjadi nuansa di The Hallway Space. 

Baca juga: 4 Tips Wisata ke The Hallway Space Bandung, Bawa Kipas dan Uang Tunai

Di beberapa dinding inilah kamu bisa berpose dan membuat konten. Mulai dari grafiti di lorong pintu masuk, ataupun mural di lorong antara toko-toko. 

2. Lorong The Hallway Space

The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung.

Lorong The Hallway Space bisa menjadi spot foto selanjutnya. Lorong-lorong di sini memiliki pemandangan kanan dan kiri toko-toko yang menarik. 

Kamu bisa membuat konten video berjalan di tengah-tengah lorong, bisa juga berpose seolah-olah sedang jalan. Alternatif lainnya berjalan ke depan namun kepala menoleh ke belakang. 

@kompastravel Yang mau hemat budget buat jalan-jalan ke Bandung, sini merapat! Cuman Rp 16.000. Murah banget kan? Tapi ya harus kuat-kuat fisik untuk transit kereta dan waktu tempuh yang terhitung lebih lama.. Ya estimasi perjalanan kurang lebih 9 jam perjalanan. Buat kamu tim ransel alias backpackeran, udah pernah nyoba belum nihh?? Yuk, ngobrol di kolom komentar. #mudiklebaran #keretabandungmurah #explorebandung ? Bandung - Yura Yunita

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com