Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Astindo Travel Fair 2023, Tur ke China mulai Rp 5,9 Juta

Kompas.com - 31/08/2023, 17:39 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astindo Travel Fair 2023 diadakan mulai Kamis (31/8/2013) sampai Minggu (3/9/2023) di Main Atrium, Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pameran perjalanan ini menghadirkan penawaran dari berbagai maskapai penerbangan, agen perjalanan, serta badan promosi pariwisata baik di dalam maupun luar negeri.

Baca juga:

"Target jumlah pengunjung Astindo Travel Fair 2023 ini sekitar 28.000 pengunjung, dan target transaksinya Rp 28 miliar," kata Ketua Umum Astindo (Asosiasi Travel Agent Indonesia), Pauline Suharno kepada Kompas.com di lokasi, Kamis (31/8/2023).

Pada pameran ini, wisatawan dapat memilih beragam destinasi yang disediakan oleh agen perjalanan, lengkap dengan paket tur wisatanya.

Aneka promo paket wisata Astindo Travel Fair 2023

Astindo Travel Fair 2023 di PIK Avenue, Jakarta Utara, Kamis (31/8/2023).Kompas.com/Suci Wulandari Putri Astindo Travel Fair 2023 di PIK Avenue, Jakarta Utara, Kamis (31/8/2023).

Selain promo yang ditawarkan oleh Astindo, agen perjalanan juga menawarkan promo paket wisata terpisah yang bisa dipilih wisatawan. Misalnya promo paket tur wisata ke China dari K.I.A Tours yang seharga mulai dari Rp 5,9 juta.

Promo paket wisata ini sudah termasuk tiket pesawat, tiket hotel, tur, dan makanan. Tersedia paket wisata untuk tur selama lima hari tiga malam, enam hari empat malam, enam hari, dan sembilan hari tujuh malam.

Baca juga:

Tidak hanya itu, K.I.A Tours menyediakan promo paket wisata khusus Land Tour mulai dari Rp 1,2 juta per orang.

"Land Tour ini hanya untuk tur saja, sudah termasuk hotel, makan, dan transpor, tapi tidak termasuk tiket pesawat," kata agen wisata K.I.A Tours, Darius kepada Kompas.com, Kamis.

Darius melanjutkan, paket Land Tour ini tidak hanya berlaku untuk perjalanan di luar negeri, tapi juga di dalam negeri.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com