Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket MotoGP Mandalika Mulai Rp 604.000 di Astindo Travel Fair 2023

Kompas.com - 30/08/2023, 23:38 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) akan menjual 5.000 tiket MotoGP 2023 dengan harga khusus di ASTINDO Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agustus hingga 3 September 2023.

Dikutip dari keterangan tertulis PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, harga khusus dibanderol mulai dari Rp 604.000.

Baca juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Lombok, ke Pantai hingga Sirkuit Mandalika

Harga yang terjangkau ini diharapkan dapat ikut mendorong masyarakat Indonesia hadir langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) sekaligus melakukan perjalanan wisata di sekitarnya. 

“Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata Tanah Air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia,” ujar Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (30/8/2023).

Berburu paket perjalanan

Selain tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga bisa menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh para agen perjalanan.

Baca juga: 4 Fakta Tradisi Bau Nyale di Lombok, Berawal dari Putri Mandalika

Ini termasuk beragam fasilitas seperti akomodasi, transportasi, dan layanan wisata lainnya, dengan harga yang kompetitif. 

"Paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati Kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan akan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” ucap Presiden Direktur Dyandra &Co, Daswar Marpaung. 

Selain agen perjalanan, pengunjung ASTINDO Travel Fair 2023 juga bisa berburu promo dari berbagai maskapai penerbangan seperti ANA-All Nippon Airways, Batik Air, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirate Airlines, Etihad Airlines, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Qatar Airways, Singapore Airlines, dan lainnya.

Baca juga: 5 Pilihan Hotel di Lombok, Dekat Sirkuit Mandalika

Sejumlah badan promosi wisata berbagai negara juga akan hadir, seperti Hong Kong Tourism Board, Korea Tourism Organization, Macau Government Tourism Office, Philippine Department of Tourism, Singapore Tourism Board, Taiwan Tourism Bureau, dan Tourism Authority of Thailand.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com