Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Flora Wisata San Terra Malang Terbaru, Cek Tarif Wahana

Kompas.com - 03/09/2023, 22:02 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Malang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satunya adalah Flora Wisata San Terra atau kerap disebut sebagai San Terra Pujon Malang.

Alamatnya berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Baca juga:

Daya tarik Flora Wisata San Terra Malang adalah taman yang berisi 700 jenis bunga warna-warni serta dilengkapi dengan wahana dan spot foto Instagramable, seperti dikutip dari website resminya.

Jika ingin berkunjung, obyek wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sebelum berkunjung, simak dulu informasi harga tiket Flora Wisata San Terra Malang terbaru berikut ini.

Daya tarik Flora Wisata San Terra

Florawisata San Terra di Pujon, Malang, Jawa TimurShutterstock/Mang Kelin Florawisata San Terra di Pujon, Malang, Jawa Timur

Berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, Flora Wisata San Terra Malang menawarkan hamparan bunga warna-warni yang tertata rapi. Di tengah taman bunga, wisatawan bisa menjumpai bangunan-bangunan ala Belanda dan Korea dengan warna-warna cerah.

Ada banyak spot foto Instagramable yang tersedia bagi pengunjung, seperti Little Amsterdam, Santera Jordao, Merci Barn, Rainbow Cone, dan sebagainya.

Baca juga:

Selain berfoto, wisatawan bisa menjajal beragam wahana seru di Flora Wisata San Terra Malang. Ada wahana yang menguji adrenalin seperti Rainbow Slide, Flying Fox, trampolin, dan House of Terror.

Adapula wahana yang bisa dinikmati pengunjung segala usia, seperti Istana Balon, Kamera 180, virtual reality, Spin 360, dan lainnya. Obyek wisata yang buka pada 2019 ini, selalu ramai pengunjung utamanya pada hari libur.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com