Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seramnya 3 Wahana Halloween Festival 2023, Ada yang Nangis

Kompas.com - 09/10/2023, 12:45 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan mengaku pencinta horor sejati jika belum berani melewati tantangan yang ada di Halloween Festival 2023 di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, dari Jumat (6/10/2023) sampai Minggu (19/11/2023).

Agenda besar yang merupakan kolaborasi dua promotor wahana horor, Dendam Hotel Palmerah (DHP) dan Pandora box, ini menawarkan tiga atraksi atau wahana yang bisa dinikmati yaitu Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead, Dendam Mata Terpejam, dan Singid Hotel Kamar 404.

Baca juga:

Belum lama berjalan, banyak cerita dari para pengunjung yang datang mencoba salah satu atau seluruh atraksi di Halloween Festival 2023. 

"Ada pengunjung (Dendam Mata Terpejam) yang guling-guling, lututnya berdarah, dia nangis, ketakutan ditinggal temannya. Eh temannya juga ketakutan, ngacir ke depan," kata Founder Dendam Hotel Palmerah (DHP), Nic Putra di lokasi, Jumat (6/10/2023). 

Sebagai informasi, tiga atraksi yang ditawarkan mengandung cerita dan misi tertentu. Pengunjung akan bertemu beragam hantu ataupun zombi yang menegangkan.

Properti rusak

Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box menghadirkan tiga wahana horor “Halloween Festival 2023” di Twins Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada 6 Oktober-19 November 2023.KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box menghadirkan tiga wahana horor “Halloween Festival 2023” di Twins Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada 6 Oktober-19 November 2023.

Tak hanya pengunjung menangis, efek lain yang muncul karena atraksi yang menantang ini adalah hebohnya gerakan pengunjung hingga menyebabkan rusaknya properti. 

"Saat soft opening saja sudah terjadi di (wahana) Zombie Apocalypse dan Hotel 404, pintunya jebol. Ya seperti biasa karena terlalu heboh, pintu jebol," ujar Kreator Pandora Box, Billy. 

Kendati properti rusak, ia menjelaskan, timnya akan langsung berupaya memperbaikinya agar pengunjung berikutnya tidak terhambat dan lama menunggu.

Adapun beberapa kejadian lainnya, seperti sepatu pengunjung terlepas atau barang tertinggal, juga terjadi di wahana Halloween Festival 2023. 

Baca juga:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com