Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Upin & Ipin di Dufan Ancol Jelang Libur Akhir Tahun

Kompas.com - 02/12/2023, 07:30 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menjelang libur akhir tahun 2023, Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menghadirkan pertunjukan spesial "Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin" di area Indoor Stage, mulai Jumat (1/12/2023) hingga Rabu (31/1/2024).

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang baru agar setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan pengalaman dan cerita baru untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga ataupun teman-teman,” kata VP Dunia Fantasi Ancol, Reynon Vigor Adi Sukma, dikutip dari laman resminya, Jumat.

Baca juga:

Ia melanjutkan, karakter animasi asal Malaysia Upin dan Ipin akan menghibur pengunjung Dufan.

“Serta mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti menggambar, mewarnai, hingga bermain permainan interaktif dalam balutan nuansa tempat tinggal mereka yaitu Kampung Durian Runtuh,” ucap dia.

Bianglala, salah satu wahana di Dufan, Ancol, yang bisa dinaiki penyandang disabilitas. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Bianglala, salah satu wahana di Dufan, Ancol, yang bisa dinaiki penyandang disabilitas.

Pengunjung bisa berjumpa langsung, bernyanyi, dan berfoto bersama Upin dan Ipin pada pertunjukan berdurasi 20 menit ini.

“Pertunjukan dimulai pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB setiap harinya,” ujar Reynon.

Baca juga: Wisata ke Ancol: Lokasi dan Jam Buka

Sebagai informasi, Upin & Ipin merupakan salah satu serial animasi yang populer di Indonesia.

Tayang di stasiun televisi nasional, animasi ini dikenal dengan nilai-nilai persahabatan, keberagaman, dan toleransi yang dibalut dengan kesederhanaan dan keceriaan.

Untuk diketahui, tiket masuk Dufan bisa dipesan melalui situs web Ancol dengan harga mulai Rp 225.000 pada hari kerja dan mulai Rp 275.000 pada akhir pekan.

Baca juga: 4 Tips Wisata ke Ancol, Naik Kendaraan Umum

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com