Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Pintar Memilih Agen Perjalanan, Percayakan Umrah dan Haji Anda kepada Elharamain Wisata

Kompas.com - 11/12/2023, 19:05 WIB
Nirwana Hafizh,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Umrah dan haji ke Tanah Suci adalah salah satu impian umat Islam. Bagi yang belum pernah menjalaninya, pastikan untuk memilih agen perjalanan umrah dan haji terbaik yang bisa membawa Anda ke Tanah Suci dengan nyaman.

Selain menghindarkan diri dari penipuan, agen perjalanan umrah dan haji yang tepercaya dan amanah juga memberikan sederet manfaat.

Beberapa manfaat tersebut di antaranya adalah pengaturan tanggal keberangkatan yang baik, mengadakan manasik haji dan umrah, serta memenuhi berbagai kebutuhan selama di Mekkah, mulai dari makan hingga penginapan.

Salah satu agen perjalanan umrah dan haji yang sudah mendapatkan banyak ulasan baik adalah Elharamain Wisata.

Agen perjalanan umrah dan haji yang dikelola PT Dhiyaa El Haramain El Mubarakah itu sudah mendapatkan legalitas dari pemerintah, yaitu Izin Umrah Surat Keputusan (SK) Kementerian Agama (Kemenag) Nomor 63 Tahun 2020, Izin Haji SK Kemenag Nomor 846 Tahun 2020, Anggota Himpunan Penyelenggara Umroh Haji Nomor 131 Tahun 2017, serta terakreditasi “Baik” oleh Komite Akreditas Nasional (KAN).

Baca juga: Umrah Mandiri Tanpa Travel Agent, Apakah Bisa?

General Manager Elharamain Wisata Ustaz Syukron Fajar mengatakan, tingkat kepuasan jemaah umrah Elharamain Wisata mencapai 90 persen. Hal itu dibuktikan dengan testimoni yang ditampilkan berkala di akun Instagram Elharamain Wisata.

“Kuesioner jemaah yang kami terima dan menjadi data internal kami serta dari Google Review udah hampir 1.000 jemaah yang memberikan ulasannya dan mendapatkan bintang lima dari Google,” ungkap Ustaz Syukron dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (11/12/2023).

Keluarga besar jemaah umroh El Haramain Wisata Group periode 17?25 Maret 2023Dok. Elharamain Wisata Keluarga besar jemaah umroh El Haramain Wisata Group periode 17?25 Maret 2023

Ustaz Syukron mengatakan bahwa Elharamain Wisata tumbuh lebih besar usai pandemi Covid-19. Pihaknya menargetkan untuk memberangkatkan hingga 6.000 jemaah umrah pada 2023–2024.

“Tantangan terbesar adalah saat Covid-19. (Kala itu, selama) 2,5 tahun aktivitas perusahaan terhenti. Namun, Alhamdulillah, setelah Covid-19, (kinerja perusahaan) tumbuh lebih besar dengan (raihan) 4.100 jemaah dan ditargetkan pada 2023–2024 bisa memberangkatkan 6.000 jemaah umrah,” tutur Ustaz Syukron.

Anda yang ingin menggunakan jasa agen perjalanan umrah dan haji Elharamain Wisata dapat datang langsung ke kantor cabang yang berada di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Anda juga bisa mengunjungi Instagram @elharamainwisata dan situs web elharamainwisata.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com