Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Promo Natal dan Tahun Baru Mal di Jakarta, Ada Liburan ke New York

Kompas.com - 14/12/2023, 23:30 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah pusat perbelanjaan alias mal di Jakarta menggelar promo menarik memeriahkan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. 

Jadi, masyarakat bisa berkunjung ke mal sembari berburu promo menarik saat Natal dan Tahun Baru. Bentuk promo yang ditawarkan mal di Jakarta tersebut beragam, mulai dari diskon besar-besaran hingga liburan ke New York, AS. 

Baca juga:

Ingin berburu promo Natal dan Tahun Baru dari mal di Jakarta? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Kuningan City

Tanjakan 13 di Kuningan City Mall, Jakarta SelatanDok.Kuningan City Mall Tanjakan 13 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan

Selain menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, Kuningan City juga memperingati 11 tahun eksistensinya. Ada beragam promo menarik dari Kuningan City, sebagaimana dikutip dari siaran resminya. 

Salah satunya adalah diskon hingga 80 persen setiap harinya, mulai dari 25 November 2023 hingga 7 Januari 2024. Pengunjung bisa menikmati potongan harga tersebut di berbagai tenant di Kuningan City. 

Sebagai bentuk selebrasi sebelas tahun, Kuningan City juga menggelar beragam acara meriah. Meliputi, Work Out Fest, Tanjakan 13 Revamp, 11th Annivarsary Celebration, Kristmas COncert, dan ICON11C The Final. 

2. Grand Indonesia 

Grand Indonesia, Jakarta Pusat.SHUTTERSTOCK/ASIATRAVEL Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia memberikan hadiah khusus bagi para pemegang G CARD Member. G Card adalah kartu keanggotaan eksklusif pelanggan Grand Indonesia. 

Melansir dari keterangan resmi Grand Indonesia, pemegang G CARD Member berkesempatan memenangkan hadiah berupa liburan ke New York, AS, serta beragam hadiah menarik lainnya.  Promo tersebut melalui program belanja yang digelar pada 15 hingga 25 Desember 2023. 

Dengan belanja minimal Rp 5 juta,  pemegang G CARD Member dapat menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1, untuk memenangkan hadiah selama persediaan masih ada. 

Sementara, bagi pemegang G CARD Member yang berbelanja minimal Rp 3 juta, berkesempatan untuk mendapatkan Cookie Decorating Set. Selain itu, Grand Indonesia juga menyediakan Free Exclusive Gift Wrapping Set untuk para G CARD Member yang berbelanja minimal Rp 1,5 juta.

Grand Indonesia juga menggelar kompetisi sosial media yaitu Capture Your Selfie yang berlangsung sampai dengan 7 Januari 2024. Pengunjung dapat berfoto di dekorasi Christmas Time menggunakan pakaian berwarna merah atau hijau, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasatGrandIndonesia. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com