Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Promo Hotel di Puncak Bogor Saat Tahun Baruan, Ada Pesta Kembang Api

Kompas.com - 14/12/2023, 21:13 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Menghabiskan masa liburan akhir tahun di Puncak, Bogor bisa menjadi pilihan.

Meski lokasinya tak begitu jauh dari ibukota, Puncak memberikan suasana berbeda bagi wisatawan, seperti udara yang sejuk dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Jika berencana staycation di Puncak, Kompas.com merangkum sejumlah promo hotel di Puncak yang dapat dipilih untuk berlibur bersama orang tercinta, sekaligus jika ingin menikmati momen pergantian tahun dengan meriah.

Baca juga: Alasan Puncak Masih Diminati Warga untuk Rayakan Tahun Baru

Promo hotel di Puncak untuk tahun baru

1. Grand Aston Puncak Hotel & Resort

Kamar tipe Studio Deluxe di Grand Aston Puncak Hotel & Resort.SITUS ASTON HOTEL INTERNATIONAL Kamar tipe Studio Deluxe di Grand Aston Puncak Hotel & Resort.

Aston Puncak Hotel & Resort menghadirkan promo bertajuk "Barbie Pinktastic" dengan tarif menginap mulai dari Rp 3,9 juta net per kamar per malam untuk periode menginap 31 Desember 2023-1 Januari 2024.

Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gala dinner, dan penampilan hiburan pada malam pergantian tahun.

Para tamu bisa menikmati sajian pesta kembang api sekaligus berkesempatan mendapatkan grand doorprize dua tiket penerbangan pergi-pulang ke Bali, mengunjungi stan kutek dan tato temporer, serta berfoto di spot 360 sambil bergaya ala Barbie.

Baca juga: 15 Wisata Puncak Bogor yang Terkenal buat Liburan Tahun Baru 2024 

Adapun Aston Puncak Hotel & Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak Nomor 54, Gadog, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

2. Le Eminence

Ilustrasi kamar di Le Eminence Puncak.SITUS LE EMINENCE Ilustrasi kamar di Le Eminence Puncak.

Promo menginap pada malam pergantian tahun di Le Eminence dibanderol mulai dari Rp 2,48 juta++ per malam, dengan durasi menginap minimal dua malam.

Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang pada 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024, makan malam barbekyu untuk dua orang pada 30 Desember 2023, serta makan malam tahun baru untuk dua orang dan pesta hitung mundur tahun baru.

Baca juga: 15 Wisata Puncak yang Hits buat Liburan Tahun Baru 2024

Le Eminence berlokasi di Jalan Raya Hanjawar Nomor 19 Ciloto, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

3. The Green Peak-Artotel Curated

Tipe kamar Deluxe di The Green Peak - Artotel Curated di Puncak.SITUS ARTOTEL GROUP Tipe kamar Deluxe di The Green Peak - Artotel Curated di Puncak.

The Green Peak-Artotel Curated menyediakan promo menginap pada malam pergantian tahun mulai dari Rp 2,3 jutaan per malam atau mulai dari Rp 3,738 jutaan per dua malam.

Tarif ini sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang, akses ke pesta malam tahun baru untuk dua orang, akses menyaksikan penampilan musik, photo booth, dan akses menyaksikan kembang api malam tahun baru.

Baca juga: 10 Wisata Edukasi di Puncak yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah 

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com