Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Promo Hotel di Jakarta untuk Tahun Baruan, Ada Kamar Tema Paddington

Kompas.com - 14/12/2023, 16:46 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Periode libur akhir tahun bisa dihabiskan dengan staycation di Jakarta dan menikmati sajian hiburan yang diadakan di berbagai destinasi.

Sebelum kehabisan, ada baiknya segera memesan kamar hotel, sekaligus berburu promo akhir tahun.

Baca juga: 5 Hotel Murah Dekat Monas untuk Tahun Baru 2024, mulai Rp 252.000

Berikut sejumlah promo hotel premium di Jakarta yang dapat dimanfaatkan untuk menginap selama periode libur Natal dan tahun baru.

Promo hotel di Jakarta

1. Santika Hayam Wuruk

Christmas Dinner di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk.DOK HOTEL SANTIKA PREMIER HAYAM WURUK Christmas Dinner di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk.

Hotel Santika Premier Hayam Wuruk memberikan promo kamar mulai dari Rp 1,788 juta net per kamar per malam. Tarif tersebut untuk menginap di kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang.

Tamu berkesempatan memenangkan grand prize ke Bali selama tiga hari dua malam, sudah ditanggung tiket pesawat dan akomodasi hotel untuk dua orang, serta doorprize voucher hotel.

Jika hanya ingin makan malam tanpa menginap, tarifnya Rp 300.000 net per orang untuk santap makan malam dengan berbagai hadiah. 

Terdapat promo early bird dengan potongan harga hingga 20 persen yang berlaku hingga 25 Desember 2023.

Baca juga: 5 Penginapan Dekat Kota Tua di Jakarta untuk Malam Tahun Baru 2024

Sementara jika ingin santap makan malam saat malam Natal, ada promo bertajuk "Christmas Eve Dinner" yang dibanderol seharga Rp 250.000++ per orang. Tarif sudah termasuk paket set menu dengan tiga pilihan berbeda dari sup, menu utama, dan makanan penutup.

Adapun lokasi hotel ini ada di Jalan Hayam Wuruk Nompr 125, Mangga Besar, Jakarta Barat. Menginap di sini juga cocok bagi tamu yang hendak mengeksplorasi kawasan sekitar, seperti Monumen Nasional dan kawasan Kota Tua.

2. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Kamar tipe Deluxe di Swiss-Belhotel Pondok Indah.SITUS SWISS-BELHOTEL Kamar tipe Deluxe di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Paket menginap pada malam tahun baru di Swiss-Belhotel Pondok Indah dibanderol mulai dari Rp 2,070 juta net per kamar per malam, untuk tipe kamar Deluxe.

Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam buffet untuk dua orang, dan harga spesial binatu Rp 100.000++ per lima potong.

Ada tambahan diskon 10 persen untuk pemesanan hingga 15 Desember 2023 melalui situs Swiss-Belhotel.

Baca juga: Wisata ke Love on Top Rooftop PIM 3, Bisa Ngapain Aja?

Jika ingin menambah paket buffet, tamu dapat membayar Rp 395.000 net per orang. Makan malam buffet berlangsung pada pukul 18.00-21.00 di Swiss-CafeTM Restaurant dan ruang Paillon lantai 9.

Swiss-Belhotel Pondok Indah berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

3. Verty & Yello Hotels Harmoni

Jakarta Aquarium & Safari.DOK JAKARTA AQUAROUM & SAFARI Jakarta Aquarium & Safari.

Vertu & Yello Hotels Harmoni menawarkan paket tahun baru mulai dari Rp 3 juta net per malam di Vertu Harmoni Jakarta dan Rp 2 juta net per malam di Yello Hotel Harmoni.

Paket ini sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

Selain itu, tamu juga berkesempatan mendapatkan akses gratis ke Jakarta Aquarium & Safari untuk 50 reservasi pertama dan diskon 10 persen dengan menunjukan bukti reservasi hotel saat pembelian tiket di Jakarta Aquarium & Safari.

Baca juga: 5 Aktivitas di Jakarta Aquarium & Safari, Nonton dan Buka Kerang

Vertu & Yello Hotels Harmoni berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 6, Gambir, Jakarta Pusat. Lokasinya tak jauh dari destinasi seperti Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, dan Kota Tua.

@kompastravel Ini ya waktu berkunjung ke Rumah Hantu Kota Tua Jakarta: Senin-Jumat: 15.00-21.00 WIB Sabtu-Minggu: 14.00-21.00 WIB Ada waktu istirahat ya guys, pukul 17.30-18.30 WIB. Ruma Hantu Kota Tua ini cuma ada dari 23 November 2023-7 Januari 2024 ya guys! Ayo isi waktu liburmu dengan berkunjung ke sini! #rumahhantu #explorejakarta #jakartahits #wisatajakarta ? Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com