Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Jatim Park 1,2,3 Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Kompas.com - 20/12/2023, 18:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 sudah di depan mata. Sebagian masyarakat memanfaatkan momentum liburan Natal dan Tahun Baru untuk berekreasi bersama keluarga. 

Jika kamu dan keluarga berencana liburan ke Jatim Park 1,2, atau 3 di Kota Batu, Jawa Timur, maka simak dulu informasi harga tiketnya berikut ini.

Baca juga:

Jatim Park 1,2, dan 3 memberlakukan harga tiket khusus high season yang berlaku pada periode 18 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024. Berikut rinciannya dikutip dari akun Instagram Jatim Park 1,2, dan 3. 

Harga tiket Jatim Park 1

The Bagong Adventure Museum Tubuh atau Museum Tubuh di kawasan Jatim Park 1, Kota BatuShutterstock/Daniel Ferryanto The Bagong Adventure Museum Tubuh atau Museum Tubuh di kawasan Jatim Park 1, Kota Batu

Jatim Park 1 adalah theme park yang menyediakan aneka wahana permainan, hiburan, dan edukasi. Lokasinya berada di Jalan Kartika Nomor 2, Desa Sisir, Kota Batu. 

Mengutip situs Jatim Park Group, beragam wahana permainan di Jatim Park 1 antara lain Himalaya Coaster, Sky Swinger, Funtastic Swimming Pool, Dragon Coaster, Gold Mining Coaster, Flying Tornado, Sky Ride, Waterboom, dan sebagainya.

Wisawatan dapat membeli tiket bundling Jatim Park 1 dengan obyek wisata lainnya yang masih berada dalam Jatim Park Group, yakni Museum Tubuh dan Museum Angkut.

The Bagong Adventure Museum Tubuh atau Museum Tubuh merupakan tempat wisata edukasi yang menampilkan anatomi tubuh manusia. Sedangkan, Museum Angkut menyajikan beragam moda transportasi lintas zaman, baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Lokasinya berdekatan dengan Jatim Park 1, sehingga wisatawan bisa menjelajahi dua area wisata. 

Berikut harga tiket masuk Jatim Park 1 saat libur Natal dan Tahun Baru 2024:

  1. Terusan Jatim Park 1 dan Museum Tubuh, harga tiket Rp 130.000 per orang 
  2. Terusan Jatim Park 1 dan Museum Angkut, harga tiket Rp 170.000 per orang
  3. Museum Angkut, harga tiket Rp 120.000 per orang. 

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com