Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Hotel Dekat Lembang Park & Zoo buat Liburan Tahun Baru 2024

Kompas.com - 16/12/2023, 18:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Lembang Park & Zoo merupakan salah satu destinasi wisata keluarga populer di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ada sejumlah hotel dekat Lembang Park & Zoo sebagai alternatif tempat menginap bagi wisatawan luar kota. 

Lembang Park & ZooDok. Lembang Park & Zoo Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo merupakan eduwisata, yang memadukan konsep kebun binatang, taman bermain, dan wahana belajar yang ditata secara modern. 

Baca juga:

Pengunjung bisa menemukan 600 ekor satwa di area seluas 25 hektar, dikutip dari laman resminya. Tak hanya itu, wisatawan bisa berinteraksi dengan aneka satwa tersebut.

Selain itu, Lembang Park & Zoo juga mempunyai banyak spot foto instagramable. Jika ingin berkunjung lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat. 

1. The Aurora Inn

Tampak depan The Aurora Inn, salah satu hotel dekat Lembang Park & ZooOYO Tampak depan The Aurora Inn, salah satu hotel dekat Lembang Park & Zoo

Hotel ini berjarak sekitar 4,9 kilometer (km) dari Lembang Park & Zoo. Tepatnya berada di Jalan Raya Lembang Nomor 182, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang. 

Hotel ini memiliki desain minimalis modern. Tarif menginap di The Aurora Inn mulai dari Rp 127.000 per malam, melalui Agoda. 

Selain Lembang Park & Zoo, akomodasi ini juga dekat dengan sejumlah atraksi wisata lain seperti Floating Market Lembang, Jendela Alam, dan Mini Mania. 

2. RedDoorz near Lembang Park & Zoo

Fasilitas kolam renang di RedDoorz near Lembang Park & Zoo.Dok. RedDoorz Fasilitas kolam renang di RedDoorz near Lembang Park & Zoo.

Akomodasi ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti wifi, TV, kamar mandi dalam, area parkir, AC, kolam renang, dan sebagainya. Lokasinya berada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 18 , Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. 

Jaraknya sekitar 2,2 km dari Lembang Park & Zoo, atau 11 menit berkendara. Tarif menginap di RedDoorz near Lembang Park & Zoo mulai dari Rp 332.000 per malam.

Selain Lembang Park & Zoo, akomodasi ini juga dekat dengan sejumlah atraksi wisata lain, seperti Lembang Wonderland, Floating Market Lembang, dan Jendela Alam. 

3. Villa Astuti Lestari 

Bangunan Villa Astuti Lestari, Lembang. Salah satu penginapan dekat Lembang Park & Zoo. Dok. Villa Astuti Lestari Bangunan Villa Astuti Lestari, Lembang. Salah satu penginapan dekat Lembang Park & Zoo.

Jika mencari hotel dekat Lembang Park & Zoo yang terjangkau, maka Villa Astuti Lestari bisa menjadi alternatif. Lokasinya hanya berjarak 900 meter dari Lembang Park & Zoo. 

Tepatnya di Jalan Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. 

Melansir dari situs resminya, akomodasi ini menawarkan kamar dan vila. Ada dua tipe vila, yakni Villa Utama dan Villa Dua. Fasilitas kamar meliputi ruang keluarga, TV, ruang makan, dapur, kamar mandi dengan bathtub, ruang serbaguna, teras, dan halaman.

Tarif menginap di Villa Astuti Lestari dibanderol mulai Rp 200.000 per malam, untuk tipe kamar pada weekday.  

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com