Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Cathay Pacific Travel Fair 2024, Ada Cashback hingga Rp 8 Juta

Kompas.com - 29/02/2024, 13:11 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cathay Pacific Travel Fair 2024 digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, dari Kamis (29/2/2024) ini sampai Minggu (3/3/2024).

Kali ini, pameran perjalanan tersebut menawarkan promo cashback hingga Rp 8 juta.

Baca juga: Cathay Pacific Travel Fair 2024 Digelar Mulai Kamis Ini di Jakarta

"Tidak ada minimal transaksi untuk mendapatkan promo cashback," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Noviady melanjutkan, setiap pelanggan dapat melakukan maksimal dua transaksi, dengan total cashback yang diperoleh Rp 2 juta setiap orang.

Cashback Rp 2 juta tersebut merupakan gabungan cashback Rp 1,4 juta bagi pengguna Kartu Kredit Premium, ditambah cashback hingga Rp 600.000 CIMB Niaga Private Banking & XTRA Savers Valas.

"Setiap customer bisa melakukan dua transaksi, jadi ada (Rp) 4 juta. Kalau ada dua kartu, berarti bisa mendapatkan cashback hingga Rp 8 juta," tuturnya.

Baca juga:

Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Sistem pembayaran di Cathay Pacific Travel Fair 2024 juga melayani transaksi bayar kemudian atau paylater, dengan cicilan nol persen selama 12 bulan.

Setiap hari selama Cathay Pacific Travel Fair 2024 tersedia kuota promo cashback untuk 440 tiket, atau 220 nasabah setiap harinya.

Baca juga: Wisata ke Hong Kong, Perlu Berapa Hari?

Klaim cashback dapat dilakukan di Redemption Corner CIMB Niaga pada hari yang sama, dengan membawa berkas berupa QR Registrasi, Kartu Kredit/Debit CIMB, Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah terdaftar, kwitansi, struk EDC, dan gelang cashback.

Harap diingat bahwa cashback diberikan sesuai dengan kuota yang tersedia. Apabila kuota cashback di tier tertinggi habis maka akan turun ke tier berikutnya.

Cashback akan dikreditkan ke kartu kredit atau tabungan yang digunakan, maksimal dua bulan usai gelaran pameran perjalanan selesai.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com