Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket Pesawat Cathay Pacific Travel Fair 2024, ke Hong Kong Rp 2,6 Jutaan

Kompas.com - 29/02/2024, 15:03 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cathay Pacific Travel Fair 2024 bisa dikunjungi di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, dari Kamis (29/2/2024) sampai Minggu (3/3/2024).

"Saat ini orang orang tidak lagi mengejar pengalaman berbelanja, tetapi lebih ke pengalaman bepergian. Beberapa destinasi favorit saat ini yaitu Korea, Jepang, dan Hong Kong," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi di Gandaria City, Kamis (29/2/2024).

Baca juga: Promo Cathay Pacific Travel Fair 2024, Ada Cashback hingga Rp 8 Juta

Maka dari itu, tambah Noviady, Bank CIMB Niaga bersama maskapai Cathay Pacific Airways Limited menghadirkan promo tiket pesawat pergi pulang (PP) untuk rute Internasional pada Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Promo tiket pesawat ini bisa diperoleh selama gelaran pameran, dan berlaku untuk periode terbang sampai Desember 2024, tepatnya dari Kamis (29/2/2024) sampai Minggu (15/12/2024).

Adapun beberapa destinasi tujuan yang disediakan pada promo ini yakni Hong Kong, Taiwan, China, Eropa, Jepang, Korea, Amerika, Kanada, dan Filipina.

Baca juga:

Promo tiket pesawat di Cathay Pacific Travel Fair 2024

Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Berikut daftar harga promo tiket pesawat PP pada Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Harga berikut sudah termasuk promo cashback hingga Rp 1,4 juta untuk pemegang Kartu Kredit Premium dan extra cashback hingga Rp 600.000 untuk nasabah CIMB Prederred/CIMB Private Banking.

  • Jakarta-Hong Kong PP, mulai dari Rp 2,6 juta
  • Jakarta-Taiwan PP, mulai dari Rp 4,1 juta
  • Jakarta-Shanghai PP, mulai dari Rp 4,2 juta
  • Jakarta-Seoul PP, mulai dari Rp 4,8 juta
  • Jakarta-Tokyo PP, mulai dari Rp 5,7 juta
  • Jakarta-Milan PP, mulai dari Rp 9,7 juta
  • Jakarta-Paris PP, mulai dari Rp 10,3 juta
  • Jakarta-Los Angeles PP, mulai dari Rp 14 juta

Perlu diketahui, selama  Cathay Pacific Travel Fair 2024 tersedia kuota promo cashback untuk 440 tiket, atau 220 nasabah setiap harinya.

Klaim cashback dapat dilakukan di Redemption Corner CIMB Niaga pada hari yang sama, dengan membawa QR Registrasi, Kartu Kredit/Debit CIMB, Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah terdaftar, kwitansi, struk EDC, dan gelang cashback.

Baca juga: Tips Menuju Air Terjun Seloresi di Wonogiri, Naik Sepeda Motor Saja

Cashback diberikan sesuai dengan kuota yang tersedia. Jika kuota cashback pada tier tertinggi sudah habis maka akan turun ke tier berikutnya.

Cashback akan dikreditkan ke kartu kredit atau tabungan yang digunakan, maksimal dua bulan usai gelaran pameran perjalanan selesai.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com