Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket dan Jam Operasional Museum Perangko Indonesia

Kompas.com - 10/03/2024, 10:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

Sumber TMII

KOMPAS.com - Museum Perangko Indonesia adalah sebuah lembaga budaya yang didedikasikan untuk memamerkan dan melestarikan warisan perangko Indonesia.

Lokasinya satu tempat dengan Taman Mini Indonesia Indah. Museum ini menjadi rumah bagi koleksi perangko yang kaya akan sejarah, seni, dan budaya Indonesia.

Sebelum berangkat ke salah satu museum di Jakarta terkenal yang satu ini, simak informasi seputar harga tiket dan jam buka Museum Perangko Indonesia.

Ilustrasi bagian depan dari Museum Perangko Indonesia, TMII.DOK.Taman Mini Ilustrasi bagian depan dari Museum Perangko Indonesia, TMII.

Harga tiket Museum Perangko Indonesia

Dilansir dari laman resmi TMII, para pengunjung yang akan masuk ke Museum Perangko Indonesia akan dikenai biaya sebesar Rp 25.000. Di luar harga tersebut, pengunjung yang membawa kendaraan dikenai biaya seperti

  • Mobil Rp 35.000
  • Motor Rp 15.000
  • Sepeda Rp 10.000
  • Bus Rp 60.000
  • Truk Rp 60.000

Baca juga:

Jam operasional

Jam operasional Museum Perangko Indonesia mengikuti TMII yaitu setiap hari senin hingga minggu mulai jam 05.00-20.00 WIB.

Selain mengunjungi Museum Perangko Indonesia, para pengunjung juga bisa menikmati museum di Jakarta lainnya yang ada di TMII dengan harga per orang mulai dari Rp 45.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com