Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Tiga Terbaru di Surabaya

Kompas.com - 19/06/2014, 15:51 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Kota Surabaya kembali diramaikan dengan kehadiran hotel baru dari jaringan hotel internasional, Archipelago International. Kali ini adalah merek Quest Hotel setara hotel bintang tiga.

Quest Hotel Surabaya menawarkan fasilitas bertaraf internasional dengan harga terjangkau. Hal ini menjadikan Quest Hotel Surabaya sebagai salah satu hotel bujet premium di Surabaya.

“Mengikuti keberhasilan bran Quest di Cebu, Filipina serta Semarang dan Bali di Indonesia, kami percaya dengan lokasi baru kami di Surabaya akan menjadi hotel bujet premium di kota ini, membawa angin segar ke kota Surabaya yang sangat cepat perkembangannya," ujar Vice President Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers.

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia dengan populasi lebih dari 3,1 juta. Sebagai  ibu kota dari Provinsi Jawa Timur dan berada di lokasi tepat di jalur pantai utara, Surabaya merupakan destinasi yang menjanjikan.  

Quest Hotel Surabaya terletak di pusat kota. Tepatnya berlokasi di Jalan Ronggolawe yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis dan restoran. Hotel ini memiliki 135 kamar dan suites.

Fasilitas lainnya adalah restoran, kafe dan lounge, kolam renang dalam ruangan, spa, dan pusat kebugaran. Untuk pelancong bisnis, hotel ini juga menawarkan enam ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan yang canggih.

Sebagai promo pembukaan hotel, tarif kamar yang ditawarkan Quest Hotel Surabaya mulai dari Rp 358.000 (++) untuk kamar saja. Rencananya, Quest Hotel berikutnya akan berada di kota Balikpapan dan dibuka pada bulan Juli 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com