Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta-Hongkong PP Rp 2,4 Juta, Ini Promo di GOTF 2017

Kompas.com - 30/03/2017, 14:29 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam tiket promo Garuda Indonesia untuk rute domestik dan internasional bisa kembali ditemukan. Anda bisa menemukan tiket promo Garuda Indonesia melalui pameran wisata Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017.

"Ke Melbourne mulai Rp 3,5 juta. Ke Amsterdam itu mulai Rp 8,5 juta. Harga itu sudah termasuk cashback," jelas General Manager Bisnis Kartu Kredit Bank BRI, Mohamad Helmi dalam acara Jumpa Pers GOTF 2017 di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Ia juga mengatakan Garuda Indonesia bersama Bank BRI memberikan harga khusus untuk rute penerbangan ke 10 Destinasi Prioritas Kementerian Pariwisata. Hal itu lantaran untuk mendukung program pemerintah terkait pariwisata Beyond Bali. 

Vice President Bisnis Digital Garuda Indonesia, Wibawa Prasetyawan mengatakan harga yang ditawarkan di GOTF 2017 memang termasuk potongan harga.

Menurutnya, pelanggan yang bertransaksi di GOTF 2017 secara otomatis langsung mendapatkan harga terbaik dari Garuda Indonesia.

BARRY KUSUMA Pulau Derawan di Kalimantan Timur.
Promo tiket penerbangan Garuda Indonesia dalam GOTF 2017 seperti Jakarta - Bali PP, Jakarta - Lombok, dan Jakarta - Jogja mulai Rp 1,2 juta. Untuk rute Jakarta - Derawan dijual mulai Rp 2,3 juta. 

Selain ke Melbourne dan Amsterdam, Garuda Indonesia menawarkan tiket promo rute internasional Jakarta - Singapura PP Rp 1,2 juta dan Jakarta - Hongkong PP Rp 2,4 juta.

Harga tersebut adalah harga yang ditawarkan dalam tiga program GOTF 2017.

"Memang kembali lagi online menjadi pilihan utama. Kita menawarkan tiga sesi program. Pertama reguler mulai jam 9 sampai habis. Itu diskon cukup menarik. Happy hour mulai jam 9-10 pagi. Midnight Sale pukul jam 00.00 - 01.00. Potongan Rp 500 untuk minimal transaksi Rp 1,5 juta di Reguler Program," kata Helmi dalam jumpa pers GOTF 2017 di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

TRIBUN JOGJA/KURNIATUL HIDAYAH Wisatawan tengah menjajal wifi Jogja Istimewa di Kawasan Malioboro
Ia mengatakan pelanggan bisa mendapatkan potongan tiket pesawat Garuda Indonesia sebesar Rp 2,5 juta untuk minimal transaksi Rp 4 juta pada saat Happy Hour. Sementara untuk potongan Rp 3 juta untuk minimal transaksi Rp 5 juta di waktu yang sama.

Sementara pada waktu program Midnight Sale, pelanggan bisa mendapatkan potongan Rp 2,5 juta untuk minimal transaksi Rp 4 juta dan potongan Rp 3 juta untuk minimal transaksi Rp 5 juta. Potongan Rp 4 juta bisa didapatkan untuk minimal transaksi Rp 7 juta.

"Kita sediakan 110 potongan harga tiket per hari untuk semua destinasi. Itu untuk semua waktu (program)," jelasnya.

Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017 akan digelar pada 30 Maret - 5 April 2017. Penyelenggaraan GOTF 2017 merupakan acara kali kedua yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com