Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mencicipi Menu "Nobar" Pizza E Birra Sports Bar

Pizza E Birra mengusung konsep bar olahraga untuk memanjakan para pecinta olahraga yang gemar ‘nonton bareng’ (nobar) di sekitar Jakarta. Di dalam restoran juga dihadirkan dekorasi dari berbagai cabang olahraga.

Pizza E Birra Sports Bar Mall Kota Kasablanka ini beroperasi setiap hari pukul 11.00-23.00 WIB pada Senin-Kamis dan 11.00-24.00 pada hari Jumat-Senin.

Namun jika terdapat pertandingan pada dini hari Pizza E Birra akan tetap buka sampai pertandingan selesai.

“Kita akan menayangkan berbagai pertandingan olahraga, seperti Piala Dunia. Nanti juga rencananya akan menayangkan pertandingan Asian Games 2018,” ujar Brand Manager Pizza E Bira, Mandati Martanlangga Putri, Kamis (26/7/2018).

KompasTravel sempat mencicipi beberapa menu andalan Pizza E Birra Sports Bar yang sangat cocok untuk menemani malam panjang sembari nobar pertandingan olahraga.

Selanjutnya KompasTravel juga sempat mencicipi makanan pembuka lainnya yakni Pizza Nachos. Nachos dihidangkan dengan topping pizza, seperti mustard, cincangan daging, bawang bombai, bawang merah, dan olive oil.

Menu makanan utama lainnya adalah Dori Cream. Dori cream merupakan dori fillet yang diberikan saus cream dan perasan sari lemon.

Daging ikan dibalut dengan terigu yang memberikan kesan garing, dicampur dengan saus cream yang creamy. Cocok disantap dengan sayur mayur yang dihidangkan bersamaan.

Menu makanan utama selanjutnya adalah Baked Macaroni yakni macaroni yang dipanggang bersamaan dengan saus cream dan keju ditambah irisan daging. Rasanya yang creamy sangat cocok bagi Anda yang menyukai keju.

KompasTravel sempat mencoba dua makanan penutup yakni Banana Nutella Pizza dan Vanilla Panacotta. Pizza yang dimaksud lebih tipis dan garing. Pizza diberi topping potongan buah stroberi, taburan kacang dan es krim vanila ditambah saus cokelat dan stroberi.

https://travel.kompas.com/read/2018/07/28/125700627/mencicipi-menu-nobar-pizza-e-birra-sports-bar-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke