Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Aneka Promo di Taiwan Travel Fair 2018

Pameran produk pariwisata Taiwan yang berlangsung selama tiga hari yaitu 28 hingga 30 September 2018 memberikan penawaran menarik dari 15 travel fair yang bergabung. Ada juga maskapai penerbangan yaitu China Airlines dan EVA Air yang menawarkan tiket pulang-pergi Jakarta Taiwan harga mulai Rp 3 jutaan.

Anda bisa langsung memperoleh harga terbaik untuk wisata ke Taiwan dengan paket tour biasa atau dengan muslim tour yang disediakan oleh setiap booth travel agent yang ada.

Antara lain Mutiara Indah Tour and Travel Service yang menawarkan paket 5 hari di taiwan untuk paket Muslim Tour mulai Rp 8,9 juta. Untuk paket tour biasa selama 3 hari di Taipei mulai Rp 2,1 juta.

ATS Vacations menawarkan paket 5 hari 4 malam di Taiwan dengan harga mulai Rp 9,7 juta sudah termasuk wisata Taiwan, tapi belum termasuk visa dan tipping.

Antavaya juga menyediakan pake tour lengkap Taiwan dengan harga mulai Rp 10 jutaan selama 5 hari 4 malam.

Golden Rama juga tak mau kalah menyediakan paket perjalanan Taiwan selama 7 hari 6 malam harga mulai Rp 11,9 juta. Harga tersebut belum termasuk visa dan pemberian tip.

Chan Brothers menawarkan paket perjalanan Taiwan selama 7 hari 6 malam di hotel bintang empat dengan harga mulai Rp 13 juta. Harga ini belum termasuk visa dan pemberian tip.

Wahana Travel dengan paket Amazing Taiwan selama 8 hari 7 malam dengan harga mulai Rp 8,9 juta.

Obaja Travel menyediakan paket perjalanan Taiwan selama 5 hari 4 malam dengan harga mulai Rp 12,6 dan juga ada potongan Rp 800.000 untuk Anda selama Taiwan Travel Fair berlangsung.

Stan-stan tour & travel di sini memiliki banyak opsi itinerary jika Anda ingin memilih sendiri destinasi dan waktu yang diinginkan.

Untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran harga terbaik ini di Taiwan Travel Fair mulai pukul 10.00-22.00 WIB di Main Atrium Gandaria City.

https://travel.kompas.com/read/2018/09/29/181000627/simak-aneka-promo-di-taiwan-travel-fair-2018

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke