Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Penginapan Donald Trump di Vietnam, Tarifnya Sampai Rp 91 Juta per Malam

Selama di Hanoi, Kim Jong Un diketahui menginap di Hotel Melia Hanoi. Sedangkan Trump berada di hotel berbeda, yakni di hotel bintang lima di Hanoi, JW Marriott Hotel.  Jaraknya sekitar 10 kilometer dari Hotel Melia tempat Kim Kong Un menginap.

JW Marriott Hanoi terletak di kawasan pusat bisnis Hanoi, dekat dengan Pusat Konvensi Nasional sehingga banyak tamu JW Marriott Hanoi adalah pejalan bisnis.

Fasilitas yang disediakan hotel ini terdiri dari tujuh restoran yang menyajikan makanan internasional, jazz club, spa, kolam renang indoor, dan pusat kebugaran 24 jam.

Untuk kamar, ada 10 tipe kamar di JW Marriott Hanoi. Kamar terbaik adalah Presidential Suite. Donald Trump diprediksi menginap di kamar ini, sebagaimana Presiden AS 44 Barrack Obama juga menginap di kamar ini saat kunjungan ke Hanoi 2016 lalu.

Luas kamar Presidential Suite 320 meter persegi, dilengkapi beberapa connecting room atau kamar sambungan. Setiap tamu akan dilayani butler atau pelayan pribadi, kemudian akses ke Executive Lounge, sarapan, teh sore, dan pusat bisnis pribadi tidak dicampur tamu lain.

JW Marriott Hanoi dalam situs resminya juga menulis khusus kamar Presidential Suite, tidak dapat diakses orang sembarang atau tamu hotel lain. Tipe kamar ini juga kedap suara.

Jika ingin menginap di JW Mariott Hanoi tipe kamar paling dasar yakni Deluxe dihargai 5.782.000 dong Vietnam atau setara Rp 3,5 juta per malam. 

https://travel.kompas.com/read/2019/02/27/143304827/ini-penginapan-donald-trump-di-vietnam-tarifnya-sampai-rp-91-juta-per-malam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke