Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket Murah ke Jepang, Pengunjung KTF Ini Dapat Harga Rp 5,4 Juta

“Saya dapat harga 5,4 juta ke Jepang pakai maskapai Philippine Airlines, saya rela datang dari Bintaro ke Senayan karena tahu ada KTF,” kata Joni (35), di KTF 2019, Sabtu (21/9/2019).

Joni mengaku senang karena mendapat harga promo tiket tersebut, ia pun dapat berlibur bersama keluarganya pada November mendatang.

Selain itu, pengunjung bernama Sugeng (54) juga mendapatkan tiket pesawat ke Jepang seharga Rp 6.100.000 dari maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA).

“Tahun lalu saya juga ikutan, sekarang saya dapat 6 juta ke Jepang, belum termasuk cashback dari CIMB Niaga 1,5 juta kan,” kata Sugeng.

“Pengunjung biasanya beli untuk tujuan Jepang dan Amerika, tapi paling banyak Jepang, dan untuk maskapainya masih dipegang oleh ANA kalau Jepang. Kalau Amerika, Eva Air,” jelas Eveline.

Kompas Travel Fair 2019 masih berlangsung hingga Minggu 22 September 2019 di Jakarta Convention Center Hall B, Senayan, Jakarta Pusat. Acara pameran wisata ini digelar dengan kerjasama antara Harian Kompas dan bank partner CIMB Niaga.

Pengunjung yang memiliki kartu debit atau kredit CIMB Niaga akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 1.500.000 untuk setiap transaksi di KTF 2019. Pengunjung akan mendapatkan gelang cashback sebagai tanda untuk mendapatkan promo tersebut.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/22/080600527/tiket-murah-ke-jepang-pengunjung-ktf-ini-dapat-harga-rp-5-4-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke