Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Astindo Travel Fair 2022 Tawarkan Paket ke Turkiye Mulai Rp 12 Juta

KOMPAS.com - Turkiye jadi salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan nasional asal Indonesia yang ingin liburan. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung Astindo Travel Fair 2022 yang menanyakan informasi paket wisata ke negara tersebut.

"Kalau paket internasional paling banyak ditanya Turkiye. Turkiye sekarang all-in di Rp 12 jutaan, termasuk tiket pesawat pergi-pulang (PP), hotel, makan," kata ticketing Dwidaya Tour, Resi, kepada Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

  • Astindo Travel Fair 2022, Promo Tiket Pesawat hingga Cashback Rp 1 Juta
  • Astindo: Penerapan Protokol Kesehatan Dongkrak Pariwisata Domestik

Hal yang sama juga terjadi di Golden Rama Tour. Paket ke Turkiye jadi salah satu yang paling diminati, dan dijual mulai dari Rp 15 jutaan untuk 11 hari all-in, termasuk tiket pesawat PP, hotel, makan, transportasi selama tur, dan asuransi perjalanan.

Sementara itu, di Obaja Tour, paket 10 hari all-in ke Turkiye dijual mulai dari Rp 21,48 juta, dengan fasilitas penginapan hotel bintang lima.

Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode Astindo Travel Fair 2022 berlangsung hingga Minggu (4/9/2022) mendatang di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta Utara.

"Promonya memang pakai kartu kredit BCA, ada cashback Rp 500.00 untuk minimal pembelian Rp 7,5 juta, dan cashback Rp 1 juta untuk minimal transaksi Rp 15 juta," tutur staf ticketing Obaja Tour, Imelda, Kamis.

Sebagai informasi, gelaran Astindo Travel Fair 2022 dibuka untuk umum selama empat hari tanpa dipungut biaya masuk. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

  • Astindo Keberatan Pemerintah Tak Libatkan Travel Agent dalam Penjualan Tiket Pesawat
  • Astindo Harap Pemerintah Segera Turun Tangan Bantu Travel Agent

https://travel.kompas.com/read/2022/09/02/180600227/astindo-travel-fair-2022-tawarkan-paket-ke-turkiye-mulai-rp-12-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke