Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rute ke Mini Zoo Jogja Exotarium, 24 Menit Saja dari Kota Yogyakarta

KOMPAS.com - Mini Zoo Jogja Exotarium merupakan tempat wisata satwa yang bisa dikunjungi setiap akhir pekan atau masa liburan di Yogyakarta. 

Selain menjadi tempat wisata keluarga di Yogyakarta, mini zoo Jogja yang satu ini juga menawarkan berbagai paket outbound menarik untuk rombongan sekolah, perusahaan, atau komunitas.

Ada ratusan jenis satwa unik dan langkah yang dikembangbiakkan di Mini Zoo Jogja Exotarium, bisa kamu temui atau ajak bermain.

Pada beberapa penangkaran jenis satwa, pengunjung diberikan kesempatan untuk bertemu secara langsung, memberi makan, hingga berfoto ria.

Tertarik untuk menambah pengalaman berlibur di Yogyakarta? Pastikan kamu melewati rute terbaik dan tercepat dari Kota Yogyakarta ke Mini Zoo Jogja Exotarium berikut ini.

Rute ke Mini Zoo Jogja Exotarium

Jika kamu berada di sekitar Kota Yogyakarta, tak perlu waktu yang lama untuk menuju ke Mini Zoo Jogja Exotarium.

Salah satu rute yang bisa dilalui menggunakan kendaraan roda empat bisa dengan melewati Jalan Magelang.

Melewati Jalan Magelang-Yogyakarta sepanjang 9,6 kilometer, kamu perlu belok kiri ke arah jalan Manunggal setelah mendapati Momoko Botanical Garden.

Setelah menyusuri Jalan Manunggal, kamu akan diarah ke Jalan H.R.Marto Hudoyo untuk masuk ke pintu utama Mini Zoo Jogja Exotarium.

Namun, kamu bisa meneruskan untuk menyusuri Jalan Manunggal untuk masuk melewati Pintu Timur di Mini Zoo Jogja Exotarium.

https://travel.kompas.com/read/2024/01/06/140700627/rute-ke-mini-zoo-jogja-exotarium-24-menit-saja-dari-kota-yogyakarta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke