Kompas.com - 12/08/2013, 14:17 WIB
Wisatawan menggunakan perahu saat mengunjungi Green Canyon, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2013). Objek wisata ini menawarkan keindahan dinding bebatuan yang ditutupi lumut dan wisatawan dapan menikmatinya dengan menyusuri sungai menggunakan perahu. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESWisatawan menggunakan perahu saat mengunjungi Green Canyon, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2013). Objek wisata ini menawarkan keindahan dinding bebatuan yang ditutupi lumut dan wisatawan dapan menikmatinya dengan menyusuri sungai menggunakan perahu.
EditorI Made Asdhiana
PANGANDARAN, KOMPAS.com - Tak hanya obyek wisata pantai Pangandaran yang ramai dikunjungi wisatawan pada libur Lebaran ini. Sejumlah obyek wisata lainnya di Ciamis maupun di wilayah pemekaran Kabupaten Pangandaran juga ramai dikunjungi wisatawan.

Seperti yang terjadi di Pantai Batuhiu pada Minggu (11/8/2013). Sejak pagi sampai pukul 16.00 tercatat sebanyak 84 sepeda motor yang masuk, berikut 93 mobil pribadi serta 8 bus/truk.

Pada kurun waktu bersamaan di obyek wisata Pantai Batukaras tercatat jumlah pengunjung yang tiba menggunakan 1.854 sepeda motor, 260 mobil pribadi dan 6 bus/truk. Demikian juga obyek wisata Green Canyon tercatat sebanyak 270 sepeda motor pengunjung terparkir di areal parkir dermaga Green Canyon berikut 212 mobil pribadi dan 4 bus.

Sementara obyek wisata baru water park Icakan Megawisata di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Ciamis juga ramai dikunjungi wisatawan pada liburan lebaran ini. Pada hari Minggu (11/8/2013) dari pagi sampai sore pukul 16.00 pengunjung Icakan yang datang menggunakan 2.337 sepeda motor, 537 mobil pribadi dan 7 bus/truk. (sta)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.