Kompas.com - 22/08/2013, 10:00 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala meluncurkan Promo Combo 50 Persen. Para penumpang cukup membayar setengah dari harga tiket untuk penerbangan domestik dan internasional Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta.

Siaran pers Tigerair Mandala kepada Kompas.com, Rabu (21/8/2013) menyebutkan selain itu, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas baru, SMS Itinerary, yang dapat dibeli sebagai fasilitas tambahan saat melakukan pemesanan tiket online.

Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata atau traveling tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan.

"Oleh karena itulah Tigerair Mandala berkomitmen memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya terjangkau. Dengan promo ini, Tigerair Mandala berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati impiannya bepergian di dalam dan luar negeri," kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala.

Melalui Promo Combo 50 Persen, penumpang dari Denpasar, Yogyakarta, Surabaya dan Pekanbaru dapat membeli tiket ke Bangkok mulai dari harga Rp 507.000 (sekali jalan) dan ke Hongkong mulai dari harga Rp 987.400 (sekali jalan).

Promo ini juga berlaku untuk penerbangan ke seluruh rute domestik Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta. Promo ini berlangsung dari 21-27 Agustus 2013 dan penumpang dapat terbang selama periode 1 Oktober 2013 – 31 Mei 2014. Harga promo belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary.

Khusus untuk kota Yogyakarta, penumpang dapat membeli tiket promo Tigerair Mandala di mobile selling unit pada tanggal 23-25 Agustus 2013 di  Benteng Vredeburg, Kaliurang, Kampus UNY Colombo dan lokasi-lokasi lainnya.

Selain Promo Combo 50 Persen, lanjut Paul Rombeek, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas tambahan SMS Itinerary. "Dengan membeli fasilitas ini saat melakukan pemesanan tiket online, penumpang akan mendapatkan SMS yang berisi kode booking, jadwal penerbangan, kode penerbangan, serta kota asal dan tujuan," katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.