Kompas.com - 26/02/2015, 19:17 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Dessert Tower, sebuah kudapan unik yang terbuat dari campuran es dan topping yang disusun sedemikian rupa hingga bak menara. Di sekelilingnya dihiasi dengan sentuhan kembang gula atau gulali yang menyerupai awan mengelilingi menara. Di bagian bawah gelas adalah minuman es lemon.

Menu baru dari Dreams Cake ini memang terbilang unik. Dreams Cakes berada di Bandung, tepatnya di Jalan Aria Jipang Nomor 1-3, Bandung. Keunikannya adalah menyediakan dessert unik beraneka pilihan campuran rasa topping, es krim, dan cookies.

Kompas.com/Rachmat Ogie Kurniawan Dessert Tower
Toko camilan ini memang terkenal menyediakan beberapa sentuhan makanan unik untuk dinikmati sendiri maupun bersama orang lain. Seperti Dessert Tower terdiri dari beberapa pilihan rasa.

Rasa-rasa seperti vanila, green tea, red velvet, dan rasa unik lainnya. Untuk topping pun disediakan dalam beberapa pilihan rasa, seperti Nutella, Oreo, dan lainnya.
 
Ada pula camilan unik yang disajikan dalam mangkuk dari batok kelapa. Es krim dicampur dengan mochi dan cookies, serta beberapa potongan buah yang dipotong halus. Menu ini diberi nama Cococi.

Anda bisa memilih sendiri baik itu rasa es krim, rasa es mochi, topping, dan aneka kudapan lainnya untuk disajikan di dalam batok kelapa.

Anda bisa menikmati es kelapa yang bisa diserut sendiri saat mencicipinya. Untuk air kelapa juga disediakan di sini secara terpisah.

Tertarik menikmati aneka camilan ini? Cukup siapkan kocek Anda di kisaran Rp 15.000 sampai Rp 35.000. Aneka camilan ini cocok dinikmati bersama teman dan keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.